Modal Tampang Ganteng dan Mobil Rental, Pria Ini Bisa Bikin 10 Janda Cantik Klepek-klepek

- 17 September 2021, 15:02 WIB
Kapolresta Semarang saat melakukan konferensi pers terkait penangkapan Yd pelaku penipuan dan pencabulan pada 10 janda di Mapolrestabes Semarang
Kapolresta Semarang saat melakukan konferensi pers terkait penangkapan Yd pelaku penipuan dan pencabulan pada 10 janda di Mapolrestabes Semarang /Instagram @warungjurnalis/

PRIANGANTIMURNEWS - Hanya dengan modal wajah ganteng dan mobil rentalan, seorang pemuda berinisial Yd (28) berhasil membuat para janda cantik klepek-klepek.

Dengan wajah kerennya, pria asal Cikajang Garut itu, bukan hanya berhasil menguras harta, namun juga membuat para janda pasrah dalam pelukannya.

Setiap kali bertemu, pria berambut lurus ini selalu mengajak berhubungan intim dan meminta uang kepada janda yang dikencani itu.

Baca Juga: Cek Jadwal Pencairan Prakerja Gelombang 20, Catat Waktunya!


Sesuai dengan video yang beredar di media sosial Instagram seorang pemuda berinisial Yd (28) telah berhasil memperdaya sedikitnya sepuluh janda di Kota Semarang, Jawa Tengah.

"Tak hanya menikmati tubuh 10 janda. Yd pun berhasil membawa kabur uang ratusan juta rupiah," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @warungjurnalis Jumat 17 September 2021.

Ngerinya lagi kata Kombes Irawan, Yd juga menikmati tubuh para janda yang menjadi korbannya.

Baca Juga: Berapa Insentif Prakerja Gelombang 21? Cek Rinciannya di Sini!

Yd asal kelahiran Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat dipastikan masuk pada kasus penipuan dengan korban spesifik, yakni para janda.

"Sampai saat ini sudah sepuluh orang janda yang kami mintai keterangan," ujar Kombes Irwan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x