15 Ucapan Selamat Hari Batik Nasional, Cocok di Share di Media Sosial Instagram, Facebook dan WhatsApp

- 1 Oktober 2021, 11:29 WIB
Hari Batik Nasional.
Hari Batik Nasional. /Twibbonize

PRIANGANTIMURNEWS –  Beikut ini adalah 15 ucpapan Selamat Hari Batik Nasional, cocok di share di media sosial pada Sabtu 2 Oktober 2021.

Tiap 2 Oktober selalu dipringati sebagai Hari Batik Nasional. Perayaan ini ditetapkan pemerintah Indonesia pada tahun 2009.

Dalam memeriahkan hari besar nasional ini, masyarakat Indonesia dianjurkan untuk mengenakan pakaian batik, guna melestarikan warisan budaya Indonesia.

Baca Juga: Kumpulan Kata-kata Mutiara Menyambut Hari Batik Nasional 2 Oktober 2021

Selain dianjurkan memakai pakaian batik, rasanya kurang lengkap jika kita tidak mengucapkan semapat Hari Batik Nasional kepada para sahabat, teman, keluarga dan lain sebagainnya.

Terutama pada sahabat online kita di media sosial.

Oleh karena itu, berikut priangantimurnews.com rangkum 15 ucapan selamat Hari Batik Nasional 2021, dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: Sandiaga Uno Ungkap Harapan di Momen Peringatan Hari Kesaktian Pancasila untuk Indonesia Tumbuh

  1. Selamat Hari Batik Nasional 2021, mari warnai hidup dengan beragam motif batik. Ini batikku, mana batikmu.
  2. Selamat Hari Batik Nasional 2021. Yuk, tampil cantik dengan batik dan ciptakan kesan unik dan eksentrik.
  3. Millenial kekinian itu biasa, tapi millenial berbudaya itu baru luar biasa. Apalagi millenial yang bisa membawa budaya Indonesia ke kanca dunia. Happy Batik Day 2021 kawan, yuk jadi millenial yang berbudaya!
  4. Selamat Hari Batik Nasional 2021, semoga batik tetap eksis dan tidak tergerus oleh budaya asing.
  5. Harta paling berharga bukan hanya berbentuk materi, melainkan juga warisan budaya yang penuh sejarah, salah satunya adalah Batik. Yuk, jangan malu pakai batik. Happy Batik Day 2021!
  6. Batik bukanlah sekadar kain atau simbol. Batik adalah citra bangsa kita yaitu Indonesia. Ayo pakai batik! Selamat Hari Batik Nasional 2021.
  7. Jangan cuma bangga jadi generasi millenial yang kekinian, tapi banggalah ketika kamu mau untuk memakai batik tanpa takut dicap ketinggalan zaman. Happy Batik Day 2021!
  8. Batik adalah warisan budaya, jangan disia-siakan begitu saja, tetap lestarikan dan buat batik semakin dikenal. Selamat Hari Batik Nasional 2021.
  9. Membuat batik memanglah susah, tapi mempertahankannya sebagai budaya bangsa itu lebih susah. Yuk, lestarikan dan pertahankan batik sebagai budaya bangsa kita. Selamat Hari Batik Nasional 2021!
  10. Ini batik ku, mana batik mu!, Selamat Hari Batik Nasional 2021. Batik Indonesia memang tiada tandingannya.
  11.  Jangan lupa pakai batik hari ini ya. Saya bangga menjadi bagian dari Indonesia. Selamat Hari Batik Nasional 2021, sobat.
  1.  Apa yang sudah kita lakukan untuk Indonesia? Jika kita tidak bisa melakukan yang terbaik, tidak ada salahnya untuk melestarikan apa yang diberikan nenek moyang kita. Selamat Hari Batik Nasional 2021
  2.  Warisan belum tentu uang atau apa. Saat ini Indonesia memiliki warisan yang dikagumi negara dan negara lain. Apa artinya? Jika bukan batik, apa lagi? 2 Oktober, saya ucapkan selamat Hari Batik Nasiona 2021
  3. Batik adalah pakaian yang akan memberikan kebanggaan tersendiri saat mengenakannya. Batik adalah budaya asli bangsa kita sekaligus ciri khas yang membedakannya dengan bangsa lainnya. Selamat Hari Batik Nasional
  4. Ini batikku, mana batikmu? Meski berbeda motif, kita tetap satu Indonesia. Selamat Hari Batik Nasional.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah