Ayah Vanessa Angel Kecewa dan Merinding Melihat Spidometer Mobil Naas yang Ditumpangi Putrinya

- 10 November 2021, 09:01 WIB
Petugas polisi lalu lintas menunjukkan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, yang mengalami kecelakan di jalan tol Jombang, Jatim, Kamis (04/11-2021).
Petugas polisi lalu lintas menunjukkan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, yang mengalami kecelakan di jalan tol Jombang, Jatim, Kamis (04/11-2021). /PJR Polda Jatim/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menjadi isu nasional pada Kamis 4 November 2021, polisi menyidik lokasi kejadian, yakni Tol Jombang Jawa Timur.

Sang sopir, Tubagus Joddy, selamat dalam tragedi itu. Beberapa jam setelahnya, unggahan di Instagram Stories Tubagus yang memperlihatkan spidometer mobil nahas itu ramai digunjing warganet +62.

Unggahan ini konon telah dihapus namun jejak digital kadung menuai kecaman publik. Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat terpukul mendapati unggahan ini. Ia lantas buka suara di hadapan para jurnalis.

Baca Juga: Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan Pakai Baju Adat Jawa

“Seperti jawaban-jawaban saya sebelumnya, saya serahkan proses hukumnya kepada pihak kepolisian,” katanya, dari video interview di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu 7 November 2021.

Doddy Soedrajat tak mau gegabah menyikapi unggahan yang viral di jagat maya. Pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sabar menanti proses hukum yang tengah berjalan.

“Jadi saya menunggu saja biarkan hukum berjalan untuk driver-nya yang membawa kendaraan sampai mengalami kecelakaan tersebut. Biar nanti hukum dan pihak kepolisian yang memproses. Kita keluarga, menunggu saja,” ia menukas.

Baca Juga: Sejarah Singkat Hari Pahlawan yang Diperingati 10 November 2021

Meski mencoba sabar menempuhi proses hukum, Doddy Soedrajat tak bisa menyembunyikan kekecewaannya saat tahu unggahan spidometer mobil nahas itu bikin gempar jagat maya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @hiburanpolpuler


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x