Seekor Kucing Ditemukan Hidup di Dalam Rumah Penuh Abu Vulkanik Pasca Erupsi Semeru

- 9 Desember 2021, 19:58 WIB
Tampak seekor kucing masih hidup diatas sopa dalam rumah yang dipenuhi abu vulkanik.
Tampak seekor kucing masih hidup diatas sopa dalam rumah yang dipenuhi abu vulkanik. /Tangkap layar TikTok sabunnuamoorea1/

PRIANGANTIMURNEWS- Tak terevakuasi pasca erupsi gunung Semeru, seekor kucing warna oranye masih hidup di dalam rumah yang sudah dipenuhi abu vulkanik.

Erupsi Gunung Semeru memang meninggalkan dampak pada warga sekitar. Bukan hanya berdampak pada manusia namun juga berdampak pada hewan peliharaan.

Kondisi yang gelap saat kejadian membuat orang berlarian hingga terpisah dengan keluarga dan hewan peliharaan. Hal ini juga yang terlihat pada video Tiktok oleh akun sabunnuamoorea1.

Baca Juga: Saksikan BRI LIGA 1 2021/2022 : BALI UNITED FC vs MADURA UNITED FC Malam ini, Klik LINK Live Streaming Disini

Pada video tersebut, seekor kucing terlihat di atas sofa sendiri. Padahal kondisi rumah sudah berantakan dengan penuh dengan abu.

“Kucing yang ketinggalan evakuasi, Alhamdulillah selamat dan dengan setia menunggu tuannya di rumah," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Pertarungan Manchester United Ditahan Imbang 1-1

Alhamdulillah Ya Robbi, si oyen selamat, cat lovers menangis terharu," imbuhnya.

Video tersebut baru diunggah Rabu (8/12/21) dan sudah ditonton lebih dari 256 ribu kali dalam hitungan jam. Pada unggahan tersebut, banyak warganet yang merespons video tersebut.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @viralinbos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x