Berita Duka, Politikus PPP Haji Lulung Lunggana Meninggal Dunia

- 14 Desember 2021, 12:51 WIB
    Politikus  PPP  Haji Lulung Meninggal Dunia
Politikus PPP Haji Lulung Meninggal Dunia /Instagram @hajilulung_24/
PRIANGANTIMURNEWS - Kabar duka datang dari tohkoh politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung , dikabarkan meninggal dunia, Selasa 14 Desember 2021. 
 
Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di akun Twitternya.
 
"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Pagi ini kami mendapatkan kabar duka, saudaraku Abraham Lunggana atau dikenal dengan panggilan akrab Haji Lulung meninggal dunia," kata Zulkifli Hasan, dikutip priangantimurnews.com dari Twitter Zulkifli Hasan, Selasa 14 Desember 2021.
 
 
Menurut informasi yang didapatkan, sebelum meninggal, Haji Lulung  sempat menjalani perawatan di RS Harapan Kita sejak awal Desember 2021.
 
Zulkifli Hasan mengatakan, jiak beberapa hari lalu, ia bersama Ketua DPW PAN DKI Eko Patrio sempat menjenguk Haji Lulung dirumah sakit.
 
Saat itu, kondisi Haji Lulung  tengah membaik, isai siuman dari koma.
 
 
" Beberapa waktu lalu saya bersama Ketua DPW PAN DKI Eko Patrio sempat menjenguk Haji Lulung di RS Harapan Kita. Saat itu beliau baru siuman dari koma.
 
Sempat cukup bahagia karena Haji Lulung sudah bisa mengenali saya dan merespons dengan ucapan terima kasih," ungkap Zulkifli Hasan.
 
 
Zulkifli Hasan mendoakan agar amal baik Haji Lulung semasa hidup mudah-mudahan menjadi jalan yang menghapus dosa-dosanya dan melapangkan kuburnya.
 
 
" Namun, rupanya ajal tak bisa ditolak. Allahummagfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu ‘anhu. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Lahul fatihah," ucap Zulkifli.***
 

 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @ZULkifli Hasan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah