BREAKING NEWS Tronton Menabrak Belasan Pengendara Lain Saat Lampu Merah Terekam CCTV Di Balikpapan

- 21 Januari 2022, 13:01 WIB
Viral video CCTV Tabrakan maut Tronton terekam CCTV.
Viral video CCTV Tabrakan maut Tronton terekam CCTV. /Instagram @ net2nenews/

PRIANGANTIMURNEWS- Tragedi tabrakan maut antara mobil tronton menabrak belasan pengendara motor dan mobil terjadi di Jl.Balikpapan

Tabrakan beruntun terjadi di simpang Muara Rapak, Kota Balikpapan. Truk tronton yang diduga mengalami rem blong menyeruduk pengendara yang berada di persimpangan lampu merah.

Dilansir Priangantimurnews.comdari akun instagram @net2nenews Terlihat dalam CCTV tersebut mobil melaju tanpa mengerem dan menabrak belasan mobil dan kendaraan bermotor saat lampu merah.

Baca Juga: Innalillahi, Kecelakaan Beruntun Terjadi di Balikpapan, 5 Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

Terlihat juga mobil-mobil hancur parah akibat serudukan tronton berwarna merah menabrak kendara lain saat lampu merah dan terlihat lampu listrik yang berada di perempatan jalan ikut roboh.

Berdasarkan kabar yang beredar, korban tewas akibat kecelakaan tersebut berjumlah hingga belasan orang. Pengendara motor dan mobil yang berhenti di turunan lampu merah menjadi korban.

Kejadian itu bahkan viral di media sosial. Akun-akun informasi Balikpapan ramai mengabarkan, dan mengunggah video serta foto terkait kecelakaan tersebut. Salah satunya @balikpapanpo_. Ia menjelaskan ada korban jiwa dalam kecelakaan nahas tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Willie Salim, YouTuber yang Terkenal Karena Aksi Borongnya

"Innalillahi wa innailaihi rajiun, terjadi kecelakaan beruntun di kawasan rapak pada pagi hari ini. Infonya yang di dapat, ada korban jiwa," jelasnya, dikutip akun instagram @ net2nenews Jumat 20 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @net2netnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x