Kasus Binomo Nodie Wakgenk Akan Ditangkap Polisi

- 22 Maret 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi Foto Nodie Wakgenk.
Ilustrasi Foto Nodie Wakgenk. /Screenshot Youtube Jari Netizen/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus Binomo menyeret sejumlah nama yang disebut-sebut terlibat di dalamnya baru-baru ini sorotan tertuju pada Nodiewakgenk yang menjadi sasaran warganet setelah 2 crazy Rich Indra Kenz dan Doni Salmanan resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Jari Netizen, Salah satu affiliator binary option yang dulu terkenal nya sama dengan Doni Salmananan dan Indra Kenz tiba-tiba saja menjadi miskin dan pensiun sebagai seorang trader.

Dia pamit dari dunia trading setelah Doni Salmanan dan Indra Kenz ditangkap polisi pria asal Aceh itu mengaku baru mengetahui dari berita yang ramai beredar bahwa binary option sama dengan judi online.

Baca Juga: 4730 Orang di Kota Tasikmalaya Positif Omicron, 50 Meninggal dunia 

Pria yang akrab disapa Noni itu bahkan kini disebut pura-pura miskin lantas siapa sih sebenarnya Nodiewakgenk,

Simak profil lengkapnya berikut ini no dia waktu yang lahir di Aceh Utara pada tanggal sebelas Maret tahun 1989 dengan nama asli Junaedi, diketahui memeluk agama Islam.

Pria berusia 33 tahun itu sudah berumah tangga dengan wanita bernama Aisyah Putri Nadhifa,

Dia memiliki seorang anak, Nodiewakgenk merupakan salah satu affiliator binary option yang kini tengah menjadi perbincangan hangat Noni sama terkenalnya dengan Indra Kenz dan Doni Salmanan yang ditangkap karena diduga melakukan penipuan berkedok trading.

Dia mungkin terlahir dari keluarga sederhana namun dia sukses mengubah nasibnya hingga sampai ke posisinya sekarang Nodi mengaku bahwa ayahnya hanya tukang becak sedangkan ibunya pembantu rumah tangga tumbuh dalam keluarga yang serba kekurangan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Jari Netizen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah