Tolak Pendirian Minimarket, Warga Tuban Lakukan Ritual, Sambil Membawa Tumpeng

- 20 Mei 2022, 10:15 WIB
  Warga Desa melalukan ritual menolak pendirian Minimarket karena dinilai akan merugikan pedagang kelontongan di sekitarnya/  Instagram @fakta.indo
 Warga Desa melalukan ritual menolak pendirian Minimarket karena dinilai akan merugikan pedagang kelontongan di sekitarnya/  Instagram @fakta.indo /


PRIANGANTIMURNEWS - Aksi penolakan warga terhadap pendirian warung waralaba Indomart dan Alfamart di Tuban menarik perhatian jagat maya.

Bagaimana tidak, aksinya pun beredar di media sosial Instagram pasalnya warga melakukan ritual sambil membawa satu tumpeng.

Terpantau di media sosial ritual penolakan pendirian mini market dilakukan warga di lokasi akan didirikanya minimarket Alfamart.

Baca Juga: Lirik Lagu Cinta Terpendam, Terbaru Dari Tri Suaka : Oh Tuhan Berikan Ku Kesempatan Sekali Lagi

Alasan warga melakukan penolakan secara ritual dinilai pendirian minimarket akan mengganggu kehidupan penjual toko kelontongan.

Oleh karena itu puluhan warga Desa Remen, Kecamatan Jenu, Tuban menolak pendirian minimarket di desa itu.

Terlihat puluhan warga itu menggelar doa bersama sambil membawa tumpengan yang ditutup oleh daun pisang.

Baca Juga: Diduga Petugas Lalai Meberikan Pelayanan Pasien Meninggal, Videonya Berdar di Media Sosial Netizen Geram

Mereka membawa nasi tumpeng kemudian menggelar doa bersama dan menggelar tumpengan di depan lokasi Indomaret yang sudah beroperasi sekitar 1 bulan

"Kami menolak pendirian Indomaret yang sudah berdiri dan akan berdiri lagi Alfamart,"dikutip priangantimurnews.pikiran-ralyat.com dari Instagram @fakta.indo Jumat 20 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram @fakta.indo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x