Atalia Praratya Ungkap Pesan Terakhir untuk Eril Sebelum Kembali ke Indonesia: Ril Mamah pulang dulu ya

- 2 Juni 2022, 18:51 WIB
Postingan Atalia Praratya di akun media sosial miliknya, mengatakan Atalia akan pulang ke Indonesia
Postingan Atalia Praratya di akun media sosial miliknya, mengatakan Atalia akan pulang ke Indonesia /Instagram @ataliapr/

PRIANGANTIMURNEWS - Pencarian Eril sementara dihentikan, karena sudah seminggu belum juga ditemukan hingga saat ini, Atalia dan keluarga sudah ikhlas.

Pasalnya Atalia berserta suami dan adik Eril akan kembali ke Indonesia, kabar itu terlihat pada postingan terbaru di Instagram miliknya.

Atalia beserta suami dan adik Eril terlihat sedang duduk termenung sambil memandangi sungai Aare, seperti pasrah akan segala takdir yang diberikan keluarganya.

Baca Juga: Mengharukan, Postingan Media Sosial Atalia Praratya Ibunda Eril Mengisyaratakan Keiklasan

"Ril....Mamah Pulang dulu ke Indonesia, ya..," tulis Atalia Praratya pada postingan terbarunya.

Atalia terlihat begitu tegar, dan ikhlas atas hilangnya Eril di sungai Aare, dalam postingan terbarunya Atalia memberikan beberapa Pesan Terakhir untuk Eril.

"Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, dimana pun kamu berada," Ungkap Atalia Praratya.

Baca Juga: Karena Ini Benzema Pakai Aksesoris di Tangannya

Kepergian putra sulungnya tentu membuat Atalia sedih, akan tetapi ia ikhlas atas apa yang dialami Eril, karena itu sudah menjadi takdir yang maha kuasa.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @ataliapr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x