Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Keluarga Besar Polri Ucapkan Turut Berduka Cita

- 1 Juli 2022, 22:38 WIB
Kapolri Jenderal Listyo mengucapkan turut berduka cita @ListyoSigitP
Kapolri Jenderal Listyo mengucapkan turut berduka cita @ListyoSigitP /

PRIANGANTIMURNEWS- Ucapan bela sungkawa dari pejabat negara terus mengalir atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo, Jumat 1 Juli 2022.

Diantaranya dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo yang mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo.

Dikutip dari @ListyoSigitP,
Innalilahi wainailaihi Raji'un, Dari hati yang paling dalam, saya beserta keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Bapak H. Tjahjo Kumolo SH.

Baca Juga: 11 Cara Paling Ampuh Agar Ingatan Kuat dan Tidak Mudah Lupa

Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo menyampaikan ucapan selamat jalan dan bela sungkawa atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tajhjo Kumolo.

Dikutip dari Twitter @ganjarpranowo, Perjuangan dan dedikasi beliau pada negeri ini sangat luar biasa. Selamat jalan Mas Tjahjo Kumolo. InsyaAllah panjenengan dapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Sebelumnya, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengucapkan turut berduka cita yang dalam atas meninggalnya Menteri PAN-RB, Tjahjo Kumolo.

Baca Juga: Cegah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), Kemenko PMK Perkuat Prokes pada Hewan Ternak

Dikutip dari Twitter @jokowi, Innalilahi wainailaihi rojiun. Turut berdukacita yang dalam atas berpulangnya Bapak Tjahjo Kumolo di Jakarta. Alm. adalah seorang tokoh pemuda dan politisi yang berpulang di puncak pengabdiannya sebagai Menteri PAN-RB.

Semoga segala amal ibadah alm. diterima oleh Allah SWT.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @ListyoSigitP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x