AHY Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Kader Telah Membantu Masyarakat Korban Banjir

- 17 Juli 2022, 17:40 WIB
Dampak terjadinya banjir bandang di Garut.
Dampak terjadinya banjir bandang di Garut. /PRITIM PRMN/ROBI SAEPUDIN/

PRIANGANTIMURNEWS- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader yang telah turun langsung ke lapangan untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir.

Dalam unggahan Twitter @AgusYudhoyono, yang dikutip priangantimurnews.com - pikiran-rakyat.com.

Terimakasih kepada seluruh kader yang telah turun ke lapangan membantu masyarakat yg saat ini dilanda banjir, baik di Garut, Tangsel, maupun di Pati. Mudah2an usaha kita bisa meringankan beban saudara2 kita yg terkena bencana. Tetap jaga keselamatan.

Baca Juga: Inikah Pertandingan yang Sesungguhnya Tim Persija Jakarta saat Melawan RANS Nusantara?

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dalam akun Twitter miliknya mengucapkan turut berduka cita atas musibah banjir yang menimpa warga Garut.

Turut berduka cita atas musibah banjir yg menimpa warga Garut. Saya intruksikan kpd seluruh kader @PDemokrat Garut utk segera turun membantu warga, dgn tetap mengutamakan keselamatan. Semoga banjir segera surut. #PrayForGarut

Sebelumnya, Bupati Kabupaten Garut, Rudi Gunawan menegaskan bahwa Garut darurat banjir dan ada delapan Kecamatan yang terendam air.

Baca Juga: Istri Kadiv Propam, Putri Candrawathi Minta Perlindungan LPSK

"Saya mendapatkan laporan dari para camat dan BPBD telah terjadi banjir di delapan kecamatan, dan tentu kita nyatakan dalam keadaan darurat," ungkap Bupati Garut, Rudi Gunawan, Sabtu 16 Juli 2022 melalui keterangan yang diterima priangantimurnews.com.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @AgusYudhoyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x