Inikah Pertandingan yang Sesungguhnya Tim Persija Jakarta saat Melawan RANS Nusantara?

- 17 Juli 2022, 17:35 WIB
 Komentar Pelatih persija ketika Usai Pertandingan melawan Tim Rans/ Instagram @Persija
 Komentar Pelatih persija ketika Usai Pertandingan melawan Tim Rans/ Instagram @Persija /

PRIANGANTIMURNEWS – Persija Jakarta akhirnya bisa membalas kekalahannya melawan Tim RANS Nusantara dengan skor 4-2 dalam pertandingan uji coba, Sabtu 16 Juli 2022.

Pelatih dan pemain baru yang direkrut oleh Persija Jakarta ini tidak sembarangan.

Karena pelatih sekaliber Thomas Doll ini memiliki kualitas yang tinggi ditambah dengan pemain baru yang hebat, sehingga tidak heran Tim Persija Jakarta mampu membalas kekalahannya melawan Tim RANS Nusantara pada pertandingan uji coba.

Baca Juga: Istri Kadiv Propam, Putri Candrawathi Minta Perlindungan LPSK

Setelah membalas kekalahannya dengan Tim RANS Nusantara, pelatih Persija Jakarta akan fokus melawan atau menghadapi Bali United pada laga perdana mereka di Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

“Saat ini konsentrasi penuh kami adalah laga melawan Bali United, juara bertahan Liga 1 Indonesia musim lalu. Pertandingan tersebut penting bagi kami,”Ujar Doll usai pertandingan melawan RANS Nusantara di stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Bekasi, Jawa Barat.

Selain berhasil membalas kekalahannya melawan Tim RANS Nusantara, pelatih Persija ini juga akan memperbaiki prestasi buruk Persija di Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Baca Juga: TRANSFER LIGA 1: Eks Kiper Bhayangkara FC dan Persis Solo, Wahyu Tri Nugroho Gabung PSIS Semarang

Menurut pelatih Persija Thomas Doll ini, Tim Persija mampu memperbaiki prestasinya di musim lalu ke arah yang lebih baik lagi di bawah asuhannya dan bisa merayakan sesuatu bersama suporter Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x