Telah Lahir Anak ke 4, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Sang Istri Ucap Syukur

- 23 Juli 2022, 15:48 WIB
Foto Ibas dan Istri menggendong putri yang baru lahir./Instagram/@Ibasyudhoyono
Foto Ibas dan Istri menggendong putri yang baru lahir./Instagram/@Ibasyudhoyono /

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar gembira datang dari putra Presiden Keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yakni Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Pasalnya keluarga yang akrab dipanggil ‘EBY family’ ini baru saja dikaruniai anak ke empat yang lahir pada tanggal 22 Juli 2022.

Pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa membagikan kabar bahagianya ini melalui media sosial Instagram.

Baca Juga: KAGET! Piala AFF U-16 2022 Batal, Jika Timnas Indonesia dan PSSI Lebih Dulu Gabung Ke EAFF, Cek Faktanya!

Melalui akun Instagram @Ibasyudhoyono tanggal 23 Juli 2022, EBY membagikan sebuah foto yang terlihat menunjukan betapa bahagianya mereka atas kelahiran putranya yang ke empat.

Tak lupa keluarga ini mengucap rasa syukur dan terima kasih atas karunia yang diberikan.

“Alhamdulillah Wasyukurillah, Wanikmatilah Lahaulawalakuata Ilabilah. Tepatnya, tanggal 22 Juli 2022 di Jum’at berkah dan bahagia untuk kami sekeluarga #EBYFAMILY. Telah lahir putri ke-dua, anak ke-empat dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono & Siti Rubi Aliya Rajasa dengan selamat lancar tanpa kurang satu apapun. Terima kasih untuk semua anugerah dan kemuliaan ini. Salam sehat dan bahagia selalu.. –Sincerely, EBY FAMILY,” tulis Ibas dalam unggahan tersebut.

Baca Juga: Panglima TNI: Ada Keterlibatan Suami Korban Dalam Kasus Penembakan Istri Anggota TNI

Sontak dari unggahan tersebut mendapat berbagai komentar yang membanjiri pada kolom komentar dari warganet dan dari orang terdekat pasangan Edhie dan Siti seraya memberikan ucapan selamat.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @ibasyudhoyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah