Ibas Yudoyono Serahkan Tiga Mobil Ambulans ke Kelompok Masyarakat

- 5 April 2021, 14:34 WIB
Anggota Komisi VI DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono secara simbolis menyerahkan tiga  ambulans kepada kelompok masyarakat.
Anggota Komisi VI DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono secara simbolis menyerahkan tiga ambulans kepada kelompok masyarakat. /Dok Partai Demokrat/

PRIANGANTIMURNEWS - Pandemi Covid 19 memporak-porandakan segala sendi kehidupan. Untuk mengatasi hal semua elemen ikut membantu mengatasinya.

Anggota Komisi VI DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono menyerahkan bantuan mobil ambulans untuk Desa Teguhan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Desa Teguhan menjadi daerah pemilihan (dapil) pria yang kerap disebut Ibas ini, yakni Dapil VII Jawa Timur. Terdapat tiga ambulans yang diserahkan ke kelompok masyarakat yang berbeda. 

Baca Juga: Tim SAR Perluas Pencarian 15 Korban Kapal Barokah Jaya yang Belum Ditemukann


Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Ibas mengatakan, mobil operasional ini diharapkan membantu masyarakat Ngawi dalam menghadapi penyakit pandemi Covid-19 yang saat ini tengah melanda. Bantuan ini berasal dari dana CSR salah satu mitra komisi VI  DPR RI yaitu Askrindo. 


“Penyakit pandemi ini sangat membawa dampak pada berbagai sektor, kesehatan salah satunya. BUMN melalui CSR sangat mempunyai peran aktif dalam menanggulangi dampaknya. Salah satunya memberikan memberikan bantuan ambulance yang diterima warga Desa Teguhan tersebut,” kata Ibas dalam siaran persnya, Minggu malam 4 April 2021. 


Anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat ini menambahkan, bantuan mobil ambulans ini diharapkan bisa membantu masyarakat dalam melanjutkan kehidupan produktif.

Baca Juga: Pejabat Fungsional Lingkup Pemkab Pangandaran yang telah Dilantik, Diharapkan Meningkatkan Pelayanan Publik

“Seperti diketahui, covid-19 berdampak pada banyak sektor. Bantuan ambulans ini sebagai wujud nyata peran anggota DPR RI bersama Askrindo untuk menekan dampak kesehatan,” ujarnya. 


Selain memberikan bantuan ambulans kepada masyarakat Teguhan yang diterimakan kepada kelompok masyarakat maju makmur, di Kabupaten Ngawi, Ibas juga membantu 2 unit ambulans diterima oleh LazisMU dan LazisNU.   

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah