Pejabat Fungsional Lingkup Pemkab Pangandaran yang telah Dilantik, Diharapkan Meningkatkan Pelayanan Publik

- 5 April 2021, 13:48 WIB
180 Pejabat Fungsional yang telah dijabat oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata di Aula Setda Kabupaten Pangandaran
180 Pejabat Fungsional yang telah dijabat oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata di Aula Setda Kabupaten Pangandaran /Aldi Nur Fadilah/Senin, 5 April 2021

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata melantik 180 pejabat fungsional di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran yang diharapkan meningkatkan pelayanan publik.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangandaran Dani Hamdani mengatakan, 180 pejabat diantaranya terdiri dari Jabatan Fungsional umum, inpassing 6 orang, dan pindahan 8 orang.

"Untuk umum, di Disdikpora ada 27 orang, Dispusip 1 orang, Dinas Pertanian 10 orang, inspektorat 5 orang, Dinas PUPR 6 orang, Setwan 1 orang, BKPSDM 5 orang dan Diskominfo 1 orang," katanya pasa Senin 5 April 2021.

Baca Juga: Kepala Labkesda: Covid Bukan Aib, Berikan Motivasi Jika Ada yang Positif

Menurutnya, pengangkatan fungsional inpassing di Inspektorat 1 orang, Setda 4 orang dan Dispusip 1 orang.

"Sementara yang pindahan di Inspektorat 1 orang dan Dinas Kesehatan 7 orang," ucapnya.

Lanjutnya Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, pelantikan pejabat tersebut harus menjadi momen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Syarat Mendapatkan BPUM Sebesar 1,2 Juta dari Kementerian Koperasi dan UKM, Pendataan Mulai April 2021

"Karena tugas kita semua memberikan pelayanan kepada masyarakat dan para pejabat fungsional ini yang bersinggungan langsung dengan masyarakat,terutama mereka yang menjabat sebagai guru, perawat, auditor dan lainya," katanya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah