Bantah Tuduhan BW, Marzuki Alie Sebut Partai Demokrat Kubu KLB sebagai Pihak yang Didzolimi

- 15 Maret 2021, 19:39 WIB
kolase foto Bambang Widjoyanto dan Marzuki Alie.
kolase foto Bambang Widjoyanto dan Marzuki Alie. //twitter/@Bambang_Widjo @marzukialie_MA/

PRIANGANTIMURNEWS- Marzuki Alie membantah tuduhan pengacara Partai Demokrat (PD) kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bambang Widjojanto (BW) yang menurutnya telah menuduh PD kubu KLB telah melakukan tindakan brutal secara demokrasi.

Marzuki menyebutkan bahwa seharusnya BW bisa seimbang dalam melihat sudut pandang untuk mengetahui siapa sesungguhnya yang lebih dahulu telah merusak demokrasi dalam perebutan Partai tersebut.

Bantahan itu diungkapkan mantan Ketua DPR RI tersebut dalam sebuah siaran YouTube Refly Harun pada Senin, 15 Maret 2021.

Baca Juga: Butuh Tempat Lesehan, MHF Cipasung Pilihannya

Dalam siaran tersebut, Marzukie menyebutkan bahwa Partai Demokrat kubu KLB yang sesungguhnya telah didzolimi oleh kubu AHY dan SBY.

“Jangan membuat diksi kami sebagai pengkhianat. Kami orang yang disakiti, kami didzolimi. Kami harus berbuat sesuatu untuk mengembalikan partai ini,” kata Marzuki Alie dalam siaran tersebut.

Marzuki juga mengingatkan bahwa Partai Demokrat merupakan partai yang terbuka bagi siapa saja dan bisa menampung siapa saja.

Dalam hal ini ia juga menegaskan bahwa dalam menyikapi permasalahan Partai tersebut seharusnya semua pihak bisa mengedepankan kepentingan partai, bukan kepentingan pribadi.

Baca Juga: Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Seorang Wanita Ditemukan Tergeletak di Tepi Jalan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah