Soal Kematian Brigadir J Benarkah Pelakunya Barada E, Mengapa Dipanggil Oleh Komnas HAM? Ini Faktanya!

- 26 Juli 2022, 22:13 WIB
  Barada E memenuhi Panggilan dari Komnas HAM/ PMJNEWS
 Barada E memenuhi Panggilan dari Komnas HAM/ PMJNEWS /

PRIANGANTIMURNEWS – Penyelidikan kasus kematian Brigadir J di rumah Kadiv Propam Polri yang dinonaktifkan, Irjen Ferdy Sambo masih berlanjut.

Dan awak media masih mengawal kejadian kematian Brigadir J yang belum menemukan titik terang dari misteri kematian Brigadir J yang unik.

Ada beberapa hal yang ganjal pada insiden kematian Brigadir J ini di antaranya banyak luka di seluruh tubuhnya, CCTV yang rusak, dan lain-lain.

Baca Juga: Penyakit Cacar Monyet Mengancam, Ketua DPR RI Puan Maharani Minta Pemerintah Antisipasi

Dikabarkan dari salah satu media bahwa kematian Brigadir J ini adanya saling tembak dengan Barada E. kemudian Barada E ini meminta perlindungan ke LPSK.

Salah satu kronologis inilah yang menyebabkan banyak para netizen yang melihat bahwa ada dugaan kejadian atas kematian brigadir J adalah karena Barada E.

Selasa, 26 Juli 2022, pada siang hari Barada E mendatangi Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) dengan memakai setelan pakaian warna hitam dan memakai mobil warna hitam.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain : Juventus Ajukan Tawaran ke Liverpool, Gaet Roberto Firmino    

Tujuan Barada E datang ke Komnas HAM yaitu untuk memenuhi panggilan untuk dimintai keterangan mengenai insiden penembakan Brigadir J ketika di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Barada E langsung masuk ke Gedung Komnas HAM tanpa ada kata yang keluar dari mulutnya dan tidak mau untuk diwawancarai oleh berbagai media sehingga Berada E menghindari pertanyaan dari wartawan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x