Kedoknya Mulai Terbongkar! Inilah Sisi Gelap Perubahan Nasib Karir Rita Yuliana Dulu Dan Sekarang!!

- 29 Juli 2022, 16:36 WIB
Ilustrasi AKP Rita Yuliana Yang dikaitkan dengan kasus Brigadir J dan Ferdy Sambo
Ilustrasi AKP Rita Yuliana Yang dikaitkan dengan kasus Brigadir J dan Ferdy Sambo /Tangkapan Layar Youtube Beda Nggak?/

PRIANGANTIMURNEWS - Rita Yuliana menjadi hangat diperbincangkan akhir-akhir ini karena isu perselingkuhan Kadiv Propam Nonaktif Ferdy Sambo dengan dirinya,

Isunya merebak setelah insiden baku tembak antar dua anggota kepolisian di kediaman Ferdy Sambo lantas Seperti apa sosok AKP Rita Yuliana.

Rita lahir di Selong Lombok Timur satu Juli 1992 Ia adalah anak bungsu dari empat bersaudara keluarga memiliki latar belakang yang menyangkut profesi sebagai Polisi,

Jauh sebelum dikenal sebagai seorang polisi Rita Yuliana pernah bercita-cita menjadi seorang dokter awal mula ketertarikannya menjadi polisi adalah ketika ia melihat Kakak seniornya yang menjadi Polwan di tahun 2010.

Rita pernah mengikuti seleksi menjadi pramugari dan dinyatakan lolos dengan pihak keluarga telah memberikan respon berarti dan lebih mendukung Rita untuk bersekolah di Institut pemerintahan dalam negeri atau IPDN.

Baca Juga: Terungkap Bukti Kejanggalan Kasus Brigadir J & Diduga Hubungan Perselingkuhan Ferdy Sambo?! Ini Faktanya

Menurut ke kedua orangtuanya Rita turut mendaftarkan diri ke IPDN dan dinyatakan lulus hanya saja kelulusan ini bersamaan dengan kelulusannya untuk memasuki Akademi Kepolisian,

Rita Yuliana akhirnya memutuskan untuk menjadi Polisi lulus dari sekolah ini tahun 2013 setelah menyelesaikan pendidikan di Akademi Kepolisian Rita mengawali karirnya dengan dinas di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Disini bertugas pada bagian Sentral pelayanan kepolisian di Gunungkidul tahun 2018, Ia mendapatkan beasiswa internasional information officer program di Beijing foreign studies University goto Beijing China.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YOUTUBE BEDA NGGAK?


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x