Sempat Dirawat, Istri Laksda (purn) Herry Setianegara Akhirnya Meninggal Dunia

- 1 Agustus 2022, 14:25 WIB
kondisi kendaraan yang ditumpangi Laksda (purn) Herry Setianegara bersama istri/Instagram/@berbagiinfo_news9
kondisi kendaraan yang ditumpangi Laksda (purn) Herry Setianegara bersama istri/Instagram/@berbagiinfo_news9 /

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah sempat dirawat karena mengalami luka-luka akibat mobil dinas Bakamla yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di tol Semarang-Solo KM 483, Boyolali.

Istri Laksda (purn) Herry Setianegara, Ny Roro Ken Respati meninggal dunia pada Minggu 31 Juli 2022 pukul 10.50 Wib menyusul suaminya yang meninggal di lokasi kejadian akibat kecelakaan tersebut. 

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menyebut, Roro Ken Respati awalnya sempat akan dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto. Namun karena hasil pemeriksaan ada pembekuan di kepala, akhirnya atas kesepakatan keluarga dirujuk ke Rumah Sakit Moewardi lalu dipindahkan ke Rumah Sakit JIH Surakarta.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Sindir Kominfo, Judi Online Tak Diblokir, Tapi Steam dan Paypal Malah Diblokir

"Hasil CT scan menunjukkan ada pembekuan di kepala, akhirnya berdasar kesepakatan keluarga dirujuk ke RS Moewardi kemudian dipindahkan ke RS JIH Surakarta. Beliau akhirnya meninggal sekitar jam 10.50 WIB," katanya.

Menurutnya, setelah dilakukan pemulasaraan, jenazah Dijelaskan saat ini jenazah telah diterbangkan ke Jakarta menggunakan pesawat milik TNI Angkatan Laut untuk dimakamkan.

"Setelah dimandikan, jenazah diterbangkan ke Jakarta melalui Bandara Adi Soecipto dengan menggunakan pesawat milik TNI Angkatan Laut," ujarnya.

Baca Juga: Tim Maung Galunggung Tasikmalaya Meringkus Pelaku Tabrak Lari, Pengejaran Hingga Garut Selatan

Untuk diketahui, mobil dinas Bakamla yang ditumpangi Laksda (purn) Herry Setianegara dan istri Roro Ken Respati mengalami kecelakaan dengan truk tronton di jalan tol Solo-Semarang.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @berbagiinfo_news9 


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x