Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Memperkirakan Hujan Akan Mengguyur Jakarta

- 9 Agustus 2022, 07:40 WIB
Prakiraan cuaca di Jakarta.
Prakiraan cuaca di Jakarta. /Antara Foto

PRIANGANTIMURNEWS- Hujan disertai kilat atau petir akan mengguyur Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) pada Selasa 9 Agustus 2022 siang.

Hujan disertai kilat atau petir berdasarkan informasi perkiraan cuaca di laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melakukan pemantauan, cuaca di Daerah Khusus Ibukota Jakarta secara keseluruhan pada Selasa pagi akan cerah berawan.

Baca Juga: Jadwal Sholat Hari Selasa 9 Agustus 2022 untuk Kab. Tasikmalaya dan Sekitarnya. Jadwal Sholat Masih Sama

Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Cuaca berubah menjadi hujan pada Selasa siang di Jaksel dan Jaktim dengan intensitas ringan.

Dikutip dari antaranews.com, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, cuaca di Jakarta Barat (Jakbar) dan di Jakarta Pusat (Jakpus), akan berawan.

Sementara, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) juga memprakirakan, cuaca di Jakarta Utara (Jakut) dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Baca Juga: Ende Sebagai Pulau Bunga, Disanalah Soekarno Menemukan Islam, Ini Penjelasannya

Sementara pada Selasa malam, menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) cuaca di Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Pusat (Jakpus), Jakarta Utara (Jakut), dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x