LPSK Sambangi Kediaman Irjen Pol Ferdy Sambo, Ada Apa?

- 9 Agustus 2022, 12:29 WIB
Rumah Dinas mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo/antarafoto
Rumah Dinas mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo/antarafoto /

PRIANGANTIMURNEWS- Kediaman pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, disambangi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) tiba di kediaman pribadi Irjen Pol Ferdy Sambo, Selasa 9 Agustus 2022 sekitar pukul 10.16 WIB.

Dengan mengendarai mobil jenis sport berwarna hitam, Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) tiba di rumah pribadi Irjen Pol. Ferdy Sambo, tidak jauh dari para wartawan yang tengah berkumpul.

Baca Juga: Tiket Masuk Taman Nasional Komodo Sebesar Rp3,75 Juta Ditunda Hingga 2023

Dan didalam mobil sport berwarna hitam tersebut berisi empat orang anggota Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Diantaranya terlihat ada tiga orang perempuan dan satu orang pria, Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mendatangi rumah pribadi Irjen Pol  Ferdy Sambo sebagai bagian dari asesmen psikologis.

Supaya Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) dapat menentukan pemberian perlindungan kepada Putri Candrawathi yang merupakan istri dari Irjen Pol Ferdy Sambo.

Baca Juga: BLACKPINK Akan Gelar Konser Born Pink World Tour di Jakarta

Dalam kesempatan tersebut, Antara mencoba menelusuri jalan lain dengan berputar arah menuju rumah pribadi Ferdy Sambo dan langsung menemukan rumahnya yang bertingkat tiga.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x