Keren! Indonesia Urutan Nomor 1 di Asia Tenggara Tentang Keramahan dan Senyuman

- 9 Agustus 2022, 15:13 WIB
Indonesia menempati peringkat pertama negara paling ramah.
Indonesia menempati peringkat pertama negara paling ramah. /Twitter/@sandiuno/

PRIANGANTIMURNEWS- Indonesia menjadi negara dengan urutan nomor 1 di Asia Tenggara tentang keramah-tamahan serta memberlakukan orang lain dengan senyuman.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menegaskan tentang keramah-tamahan serta memberlakukan orang lain dengan senyuman, Indonesia memang tidak ada lawannya.

Indonesia memang pantas mendapatkan urutan nomor 1 di Asia Tenggara tentang keramah-tamahan serta memberlakukan orang lain dengan senyuman.

Baca Juga: Makanan yang Harus Ada Ketika Perayaan Hari Asyuro di Berbagai Daerah Indonesia

Dikutip dari Twitter Menparekraf @sandiuno, Indonesia emang gak ada lawan kalau soal keramah-tamahan, buktinya jadi negara nomor 1 di Asia Tenggara yang memberlakukan orang lain dengan senyuman, Alhamdulillah.

Secara tidak langsung kebiasaan kita untuk selalu senyum, sopan dan santun kepada orang yang lebih tua ternyata membawa Indonesia sangat disenangi wisatawan. Keramahan kita menjadi modal untuk mendorong kebangkitan pariwisata.

Saya harap ini menjadi motivasi bagi kita untuk meneruskan kebiasaan baik, yang akan memulihkan dan meningkatkan pariwisata sehingga LAPANGAN KERJA terbuka seluas-luasnya.

Baca Juga: Dijuluki King Of Diving, Taisei Marukawa Lakukan Pembelaan

Kabar yang menggembirakan, Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan kebijakan tiket masuk Taman Nasional Komodo sebesar Rp3,75 juta ditunda hingga 2023.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Twitter @sandiuno  


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x