Kematian Brigadir J Memberikan Titik Terang, Apa Motifnya?

- 11 Agustus 2022, 11:05 WIB
Potret Brigadir RR dan Bharada E.
Potret Brigadir RR dan Bharada E. /YouTube Subang Hijau

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah melalui berbagai proses dan perkembangan, peristiwa tindak pidana penembakan Brigadir J yang terjadi di Duren Tiga

Peristiwa kematian Brigadir J di Duren Tiga jelas menjadi tekanan bagi Presiden RI Jokowi untuk mengungkap kasus ini secara cepat transparan dan akuntabel.

Pengungkapan peristiwa penembakan Brigadir J,. Jokowi perintahkan jangan ada yang ragu-ragu jangan ada yang ditutup-tutupi ungkap kebenaran apa adanya.

"Kasus kematian Brigadir J atau Novriansyah Yosua Hutabarat selain menjadi perbincangan hangat publik dan menyimpan teka-teki." dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Chennel YouTube Subang Hijau Kamis 11 Agustus 2022.

Baca Juga: Bila Menemukan Tindak Kekerasan dan Pelecehan, Begini Kata Anies Baswedan

Perjalanan pengungkapan Brigadir J mulai dari kronologi awal yang disampaikan polisi terbentur dengan penemuan-penemuan baru penetapan Bharada Eliazer sebagai tersangka.

Selain itu temuan 25 anggota polisi yang tidak profesional dalam menangani kasus ini menimbulkan tanda-tanya baru Akankah ada persekongkolan untuk menutupi kebenaran dibalik tewasnya Brigadir J.

Hal itu pun diungkapkan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menemukan terdapat 25 orang anggota kepolisian yang tidak profesional dalam menangani kasus yang telah menewaskan Brigadir J.

25 personel Polri ini menghambat proses olah tempat kejadian perkara yang seharusnya berjalan dengan baik, seluruh anggota kepolisian berasal dari empat kesatuan yakni dari Deviasi Profesi Polres Jakarta Selatan Polda Metro Jaya dan Bareskrim.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x