TERUNGKAP!! Ternyata Bharada E Dan Brigadir RR Dibayar 1 miliar Untuk Habisis Brigadir J!!

- 13 Agustus 2022, 13:46 WIB
Potret Bharada E tersangka kasus Brigadir J
Potret Bharada E tersangka kasus Brigadir J /Tangkapann Layar youtube Beda Nggak?/


PRIANGANTIMURNEWS - Ferdy Sambo sudah mengatakan terkait dirinya yang telah berbohong soal kasus Brigadir J bahkan kabarnya Ferdy Sambo telah menjanjikan uang sebesar 1 miliar kepada Bharada E guna melakukan tindakan menembak kepada Brigadir J.

Keadaan tersebut dari dikabarkan dari pernyataan beradaan hingga berita Ricky Rizal kepada tim penyidik bahkan Putri Candrawati juga telah disebut ikut serta dalam menjanjikan uang kepada Bharada E tersebut.

Namun kepada kuat hingga Ricky Rizal yang berperan membantu melakukan Rajapati berencana kepada Yosua kabarnya masing-masing dijanjikan uang sebesar 577 ratus juta rupiah.

Namun agar tidak menjadi sorotan Ferdy Sambo baru akan memberikan uang kepada Bharada E dan Ricky Rizal pada sebulan usai kejadian.

Baca Juga: Era Baru Persib! Ternyat Persib Jalin Komunikasi Dengan Pelatih Korea Selatan Ini, Waspadai Diving PSIS!!

Kuasa hukum Bharada E membeberkan pernyataan informasi tersebut kepada Bharada E benar itu kan omongannya juga ada itu gini ini gituan daya totalnya dua milyar Rupiah,

1 miliar rupiah Wiki 500 juta Rupiah kuat 500 juta Rupiah ungkap kuasa hukum, Bharada E mengatakan bahwa mereka diiming-imingi uang tersebut dan dijanjikan tidak lama usai Bharada E melakukan rencana-rencana perkara perampasan nyawa tersebut,

Ia setelah udah mulai amanlah setelah terjadi penyelesaian skenario udah mulai aman, namun seperti yang diungkap oleh para Bharada E bahwa dirinya tidak pernah menerima uang yang dijanjikan tersebut.

Seperti perkataan kuasa huku, dan sekuat hanyalah dijanjikan uang oleh Ferdy Sambo dijanjiin doang ujarnya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YOUTUBE BEDA NGGAK?


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x