Ironis, Kasat Narkoba Polres Karawang Ditangkap Bareskrim Diduga Pasok 2.000 Pil Ekstasi

- 16 Agustus 2022, 23:02 WIB
Polisi Tangkap Polisi Terjadi Lagi di Karawang, Sabu Hingga Ekstasi Ditemukan
Polisi Tangkap Polisi Terjadi Lagi di Karawang, Sabu Hingga Ekstasi Ditemukan /

PRIANGANTIMURNEWS - Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Edi Nurdin Massa (ENM) diamankan oleh Bareskrim Polri terkait kasus Narkoba.

Ironis nya AKP ENM ini diduga pernah mengedarkan sejumlah 2.000 pil berjenis ekstasi ke sebuah tempat hiburan malam di Bandung.

Kasubdit III Direktur Tindak Pidana Narkoba (Dittipidnarkoba) Bareskrim Polri, Kombes Pol Totok Triwibowo mengkonfirmasi informasi tersebut setelah pihaknya memeriksa terhadap pelaku jaringan sindikat narkoba di Bandung.

Baca Juga: Ini 14 Kata-kata Bijak Soekarno tentang Kemerdekaan, Salah-satunya Jangan Sekali-sekali Meninggalkan Sejarah

Dari keterangan itulah maka tim penyidik bergegas untuk melakukan penyelidikan terhadap AKP ENM.

Tak memerlukan waktu lama terjadilah penangkapan terhadap AKP Edi Nurdin Massa ini yang berlokasi di sebuah apartemen di kawasan Karawang Jawa Barat pada Kamis 11 Agustus 2022.

Menurut keterangan Dittipidnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Krisno Halomoan Siregar mengatakan, dalam penangkapan ini turut diamankan juga barang bukti narkoba berjenis sabu seberat 101 gram.

Baca Juga: 13 Kata-kata Bijak Soekarno Untuk Menyambut Hari Kemerdekaan RI

"Penangkapan AKP ENM, Kasat Resnarkoba Polres Karawang (terkait) kasus peredaran Narkoba. Totalnya sabu seberat 101 gram bruto," ungkapnya, berdasarkan informasi yang dikutip dari PMJNEWS Selasa 16 Agustus 2022.

Lebih lanjut Brigjen Pol Krisno Halomoan Siregar menceritakan kronologi terkait penangkapan terhadap AKP ENM ini berawal dari pengembangan terhadap sejumlah pengedar narkoba yang tertangkap pada operasi pemberantasan narkoba.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmjnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x