Kabar Pembunuhan Brigadir J Terpanas: Inilah Penyebab Kamarudin Simanjuntak Sangat Kecewa Dengan Rekonstruksi

- 30 Agustus 2022, 20:01 WIB
Kamarudin Simanjuntak dikabarkan tidak puas dengan hasil rekonstruksi.
Kamarudin Simanjuntak dikabarkan tidak puas dengan hasil rekonstruksi. /Instagram/@tvonenews/

PRIANGANTIMURNEWS- Mengejutkan kabar terkini mengenai rekonstruksi pembunuhan Brigadir J yang hari ini digelar di lokasi kejadian di kompleks Polri Duren Tiga.

Pada saat di gelar acara rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, pengacara Brigadir J dilarang melihat rekonstruksi tersebut.

Padahal acara gelar rekonstruksi pembunuhan Brigadir J ini seharusnya dilakukan secara transparan sebagaimana instruksi dari bapak Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: KASUS SUBANG HEBOH: MENGEJUTKAN! Yoris Terlibat Memberikan Akses Masuk Ke TKP!? Cek Faktanya!

Ternyata menurut pengacara dari pihak keluarga Brigadir J yaitu Kamarudin Simanjuntak mengungkapkan bahwa yang ikut acara gelar rekonstruksi pembunuhan Brigadir J yaitu penyidik, tersangka, pengacara tersangka, LPSK, Komnas HAM, Brimob, dan sebagainya.

Sedangkan dirinya dilarang melihat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J dan menurut Kamarudin Simanjuntak hal ini merupakan pelanggaran hukum yang sangat berat karena tidak ada makna daripada equality before the law.

Seharusnya pengacara pelapor boleh melihat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J untuk memastikan apakah itu betul atau tidak.

Baca Juga: Terjangan Ombak Air Pasang Memporakporandakan Kawasan Desa Ciliang Parigi Pangandaran

Pelarangan ini menurut Kamarudin Simanjuntak tidak sesuai dengan hukum acara dan tim kuasa hukum dari pihak keluarga sangat kecewa dengan hal ini.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x