Cucu Mensos Dikabarkan Dapat Perlakuan Diskriminasi

- 2 September 2022, 13:24 WIB
Menteri Sosial Risma
Menteri Sosial Risma /ANTARA

PRIANGANTIMURNEWS- Cucu Menteri Sosial Tri Rismaharini dikabarkan mendapatkan perlakuan tidak mengenakan saat berada di sebuah arena bermain anak-anak.

Erra Masita, menantu dari Menteri Sosial Tri Rismaharini membagikan perlakuan tidak mengenakanya tersebut dalam postingan media sosialnya.

Erra menceritakan, dirinya bersama dengan anaknya tengah bermain disalah satu tempat bermain anak di Surabaya. Ditempat bermain tersebut terdapat aturan yang mewajibkan untuk selalu menggunakan masker, apabila tidak pihah pengelola akan mengusir.

Baca Juga: Tidur Tengkurap Seperti Berbaringnya Penduduk Neraka

Dirinya beserta anaknya tersebut mendapatkan teguran berkali-kali dari petugas karena kedapatan tidak menggunakan masker. Padahal menurut pengakuanya, dirinya sudah berusaha membujuk anaknya untuk memakai masker.

Menurutnya, selama bermain anaknya dan dirinya selalu dibuntuti oleh petugas yang membuat dirinya merasa tidak nyaman. Akhirnya dirinya berserta anaknya keluar dari arena bermain tersebut karena anaknya enggan menggunakan masker.

"Dari awal sudah ditegaskan kalau anaknya gak pakai masker nanti diperingatkan 3X kalau gak bisa krunya berhak mengusir. Saya okekan. Di dalam saya bujuk anak untuk memakai masker sembari diingatkan dan dibuntuti terus sama salah satu krunya. 20 menit di dalam akhirnya saya keluar, sadar diri akan peraturan," katanya.

Baca Juga: Gerakan Mahasiswa Sebagai Solusi Polemik Global

Dirinya menyebut, setelah keluar dari arena permainan, dirinya lalu melihat ada beberapa anak yang sedang bermain tetapi tidak menggunakan masker dan tidak mendapatkan teguran maupun dibuntuti oleh petugas seperti yang terjadi pada dirinya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x