Bagikan BLT di Lampung, Jokowi Sebut Kalkulasi Harga BBM Sudah Diterima, Bagaimana Keputusannya?

- 3 September 2022, 12:11 WIB
Presiden Jokowi saat berada di Lampung
Presiden Jokowi saat berada di Lampung /YouTube/Sekretariat Presiden/

PRIANGANTIMURNEWS - Bantuan sosial tambahan berupa BLT senilai Rp 600 ribu, saat ini mulai masif dibagikan Pemerintah kepada sejumlah penerima manfaat. 

Setelah sebelumnya Jokowi, memantau dan membagikan langsung bantuan langsung tunai (BLT) tersebut di Sentani, Jayapura dan Tanimbar, Maluku. Kali ini  Presiden Jokowi kembali membagikan BLT Rp 600 ribu di  Bandar Lampung. 

"Setelah kemarin membagikan BLT BBM di Sentani Jayapura kemudian di Tanimbar Provinsi Maluku, hari ini kita bagikan BLT BBM untuk Provinsi Lampung," tuturnya. 

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Sinetron Terbaru SCTV Takdir Cinta yang Kupilih, Tayang Mulai 5 September 2022

Pada kesempatan itu juga Presiden Jokowi sampaikan kalkulasi mengenai  penyesuaian harga BBM bersubsidi, sudah diterima olehnya kemarin, Jumat 2 September 2022. 

Sebagaimana informasi tersebut diperoleh dari unggahan channel YouTube Sekretariat Presiden Sabtu, 3 September 2022, setelah Presiden Jokowi menyalurkan bantalan sosial tambahan pengalihan subsidi BBM berupa bantuan langsung tunai (BLT) di Bandar Lampung. 

"Kemarin kan sudah saya sampaikan, kalkulasinya sudah disampaikan kepada saya," ucap Jokowi.

Baca Juga: Lazio vs Napoli: Pratinjau, H2H, Berita tim, Starting XI, Prediksi, Liga Italia 2022-23 

Jokowi mengklaim, menteri yang ditugaskan untuk mengkalkulasi pertimbangan penyesuaian harga BBM ini sudah menyampaikan hasil kepada dirinya. 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x