Masih Kurang Yakin! Irma, Dibantu RT Geledah Rumah Ferdy Sambo

- 13 September 2022, 22:27 WIB
Irma yang masih penasaran karena Ferdy Sambo belum mengakui yang sebenarnya.
Irma yang masih penasaran karena Ferdy Sambo belum mengakui yang sebenarnya. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui ketua RT ceritakan proses pembedahan rumah Ferdy Sambo di Duren Tiga.

Ketua RT 07/RW 02 Duren Tiga yaitu beranam Yosef menceritakan proses pembedahan yang terjadi di rumah Ferdy Sambo.

Yosef mengatakan pemeriksaan tersebut terjadi mulai pukul 15.00 WIB sore Hingga pukul 10.35 WIB10 Agustus dinihari. Di dalam rumah Ferdy Sambo yang bernomor 29 itu Yosef bercerita bahwa semua sudut ruangan yang ada di rumah tersebut diperiksa oleh tim penyidik.

Mhusus Polri ia digeledah semua tiap ruangan saya ikut cuma kalau kamarnya istri Ferdy Sambo kita gak ikut perang Yosep selaku ketua RT menurutnya penggeledahan di rumah tersebut terjadi dengan aman dan lancar ujar Yosef.

Baca Juga: Pantas Belum Tuntas! NGERI, Ferdy Sambo Punya Bakingan!? Cek Faktanya

Saat waktu menunjukkan pukul 01.00 dinihari Yosef mengaku melihat penyidik sudah mengamankan banyak barang dari rumah tersebut.

Penyidik ngambil barang ada satu box 1 box dibawah ada di catatannya itu dibawa apa aja ada lengkap kita ikut nyaksiin ungkap Yosef sebelumnya.

Kepala Divisi humas Polri Irjen Pol Dedy Prasetio menyatakan bahwa penyidik telah melakukan penggeledahan dan penyitaan di tiga lokasi rumah Ferdy Sambo Selasa tanggal 9 Agustus 2022.

Irjen Dedi Prasetyo mengatakan ada tiga lokasi dan empat rumah milik Ferdy Sambo yang tengah dilakukan penggeledahan lokasi tersebut adalah di rumah pribadi Ferdy Sambo yang berada di Jalan Duren Tiga nomor 58.

Baca Juga: KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Semakin Terlihat, Yosep Curigai Yoris dan Istrinya!? Cek Faktanya

Dua rumah di Kompleks kepolisian dan satu di rumah mertuanya yang berada di Bangka Jakarta Selatan sudah dapat izin dari ketua PN Jaksel untuk mencari barang bukti yang terkait kasus penembakan yang terjadi di TKP ujar Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Seentara itu hingga kini kepolisian masih menindaklanjuti kasus perenggutsn nyawa Brigadir di ketahui tiga tersangka yakni Bharada E dan Kuat Ma'Ruf sudah berkata sejujur-jujurnya saat dicek kepolisian menggunakan alat lain detektor akan tetapi hasil dari kejujuran Ferdy Sambo terkonfirmasi tidak ditunjukkan ke publik.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x