Pembantaian di Kanjuruhan Sudah Direncanakan, Alvin Lim Sebut Keterlibatan Konsorsium 303

- 19 Oktober 2022, 17:13 WIB
Alvin Lim sebut adanya keterlibatan konsorsium 303 pada tragedi pembantaian suporter di Kanjuruhan.
Alvin Lim sebut adanya keterlibatan konsorsium 303 pada tragedi pembantaian suporter di Kanjuruhan. /YouTube/Uya Kuya TV/

PRIANGANTIMURNEWS- Alvin Lim menyebutkan bahwa tragedi pembantaian di Stadion Kanjuruhan adalah sebuah pembantaian yang direncanakan.

Tidak hanya itu, Alvin Lim juga menyebutkan bahwa pembantaian di Kanjuruhan tersebut juga ada keterlibatan orang-orang di balik akonsorsium 303.

Alasan Alvin Lim sebut pembantaian di Kanjuruhan direncanakan dan ada keterlibatan Konsorsium 303 adalah karena orang-orang yang ada di balik tragedi tersebut memiliki keterkaitan satu dengan yang lain.

Baca Juga: CARI SKUAD TERBAIK! Luis Milla Coret 4 Pemain Persib Yang Terbukti Tak Berkembang, Manajemen Bingung!

Sebagaimana kita tahu bahwa tragedi pembantaian di Stadion Kanjuruhan telah menyita perhatian nasional, bahkan internasional.

Bagaimana tidak, pembantaian di Kanjuruhan yang menewaskan 133 jiwa suporter Arema FC yang tak berdosa ini menjadi pembantaian terbesar kedua di dunia yang menewaskan suporter sepak bola.

Di awal kemunculannya, pihak yang terkait langsung dengan pembantaian di Kanjuruhan ini serempak sama-sama cuci tangan dan saling lempar kesalahan satu dengan yang lain.

Baca Juga: Karena Dua Hal Ini, Brigjen Hendra Kurniawan Tak Tanggapi Dakwaan Jaksa Penuntut Umum

Hingga pada akhirnya, Menkopolhukam, Mahfud MD mengumumkan siapa saja yang sebenarnya bersalah dalam tragedi pembantaian di Kanjuruhan tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Uya Kuya TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x