8 Distrik Berpotensi memicu Gelombang Baru India Waspada di Tengah Lonjakan COVID China

- 27 Desember 2022, 06:59 WIB
India kembali memberlakukan Sosial distancing
India kembali memberlakukan Sosial distancing /

 

PRIANGANTIMURNEWS- India mengeluarkan pedoman baru negara sebagai bentuk kekhawatiran akan timbulnya gelombang baru COVID-19 yang dipicu oleh lonjakan kasus di China.

Selain itu juga pemerintah India telah mengeluarkan peringatan kepada seluruh warga disemua negara bagian dan wilayah persatuan. Serta mendesak para warga untuk selalu berhati-hati dan wajib untuk selalu mengikuti panduan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran virus COVID.

Di tengah meningkatnya kasus COVID di negara tirai bambu itu, yang sama sekali tidak transparent terkait jumlah membuat India harus ekstra waspada. Meskipun tingkat positif keseluruhan virus COVID di India berada dibawah satu persen.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini Selasa 27 Desember, Anda Perlu Berhati-hati dalam Berbicara

Namun meski tingkat COVID di India rendah, ada beberapa distrik yang memunculkan kekhawatiran terkait potensi penyebaran virus dan ancaman COVID varian BF. 7 di negara tersebut.

Dilansir dari dnaindia.com, dalam pengumpulan data statistik dari 600 distrik atau lebih di seluruh kawasan India. Ada delapan distrik yang kemudian ditandai sebagai wilayah menjadi perhatian di India karena tingkat kemungkinan penularan virus COVID yang besar.

Distrik tersebut berasal dari bagian negara India seperti Tamil Nadu dan Rajasthan, Berikut diantaranya adalah jabaran delapan distrik yang menjadi perhatian di India. Ditengah lonjakan virus COVID dari China :

Baca Juga: Sinetron Si Doel The Series Mulai Tayang Hari Ini, Selasa 27 Desember 2022, Ini Daftar Nama Pemainnya

1.      Distrik Lohit di Arunachal Pradesh

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x