Kesal Karena Dibangunkan untuk Shalat Tahajud, Seorang Anak Bacok Kepala Ayahnya di Kediri Jawa Timur

- 29 Desember 2022, 10:23 WIB
Pelaku, anak membacok kepala ayah kandung di Kediri sudah diamankan di Mako Mapolsek Pagu./Tangkapan layar Youtube/BacaIni Official/
Pelaku, anak membacok kepala ayah kandung di Kediri sudah diamankan di Mako Mapolsek Pagu./Tangkapan layar Youtube/BacaIni Official/ /

PRIANGANTIMURNEWS- Heboh sebuah aksi nekat dari seorang anak yang membacok kepala ayahnya lantaran kesal dibangunkan untuk shalat tahajud.

Diketahui kejadian itu dialami oleh seorang ayah berinisial HS berumur 67 tahun, warga Dusun Kauman, Desa/Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Dikutip dari Instagram @cakapviral.id Aparat Kepolisian Sektor Pagu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur mengatakan kasus pembacokan yang dilakukan seorang anak kepada ayah kandungnya itu menyebabkan korban mengalami luka yang parah.

Baca Juga: Dermaga Merak Kembali Memakan Korban, Sebuah Truk Jatuh ke Laut

Kapolsek Pagu AKP Agus Sudariyanto mengemukakan korban dibacok oleh anaknya berinisial AJ berumur 32 tahun yang juga tinggal bersamanya.

"Korban ini mengajak anaknya untuk shalat malam atau Tahajud. Pelaku kemudian marah, lalu mengambil senjata tajam semacam parang dan menyerang orangtuanya," kata Kapolsek Pagu.

Kepada polisi, pelaku mengatakan bahwa dirinya merasa kesal kepada ayahnya lantaran dibangunkan untuk shalat tahajud pukul 02.30 WIB.

Baca Juga: Seorang Pemuda di Lampung Tega Perkosa Ibu dan Adik Kandungnya Sendiri, Ini Kata Kapolsek Katibung

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka yang serius di beberapa anggota tubuhnya yakni bagian kepala, leher atas belakang, kaki kiri bagian belakang, serta jempol tangan.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x