Kesal dan Cemburu, AN Nekat Bacok Lelaki yang CInta pada Isterinya

- 22 Januari 2022, 08:26 WIB
Ilustrasi pembacokan di Kutai Kartanegara.
Ilustrasi pembacokan di Kutai Kartanegara. /Pixabay/mohamed_hassan

PRIANGANTIMURNEWS - Kesal dan terbakar api cemburu AN (25) nekat  membacok HI (25) pria yang menyatakan cinta pada istrinya.

Akibat tindakan main hakim sendiri itu, AN  ditangkap petugas Satreskrim Polsek Pasirwangi Kabupaten Garut.

Dilansir priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Kapolsek Pasirwangi AKP Abusono membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang pria berinisial AN yang telah membacaok terhadap korban HI.

Baca Juga: Ramalan Primbon Menurut Hari Kelahiran, Begini Watak dan Sifatmu Berdasarkan Weton

"Benar, kami telah mengamankan seseorang berinisial AN yang telah melakukan pembacokan terhadap korban berinisial HI. Saat ini kami masih terus mendalami motif dari kejadian ini," ujar Kapolsek Pasirwangi, AKP Abusono, Jumat 21 Januari 2022.

Peristiwa penganiayaan ini menurut Abusono terjadi pada Selasa 11 Januari 2022 sekitar pukul 19.00 WIB di wilayah Desa Padaasih, Kecaatan Pasirwangi.

Pelaku membacokan golok yang mengenai bagian wajah sebelah kiri korban hingga korban mengalami luka bacokan cukup parah dan harus dijahit sampai 22 jahitan.

Baca Juga:  Atta Halilintar Lelang Bandana Pertama Miliknya,  Ada Apa Nih, Simak Alasannya

Pihaknya yang menerima laporan terkait kasus tindak pidana penganiayaan tersebut, tutur Abusono, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Sesampainya di sana, petugas langsung melakukan olah TKP dan penyelidikan di antaranya dengan memintai keterangan dari berbagai pihak termasuk korban.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x