Viral! Warga Makassar Ditertawakan Polisi Ketika Buat Laporan Suami Hilang, Kapolsek Biringkanaya Minta Maaf

- 3 Januari 2023, 17:35 WIB
Pernyataan maaf Kapolsek Biringkanaya terkait kasus bawahannya yang menertawakan DA yang hendak membuat laporan suaminya yang hilang./Instagram/@makassar.iinfo/
Pernyataan maaf Kapolsek Biringkanaya terkait kasus bawahannya yang menertawakan DA yang hendak membuat laporan suaminya yang hilang./Instagram/@makassar.iinfo/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Polisi adalah pelayan masyarakat yang bertugas mendengar laporan apapun yang dibuat warga.

Namun seorang warga Makassar justru malah mendapat perlakuan yang kurang mengenakkan dari Polisi ketika dirinya hendak membuat laporan suami hilang.

Diketahui warga Makassar, Sulawesi Selatan berinisial DA mendatangi Polsek Biringkanaya untuk melaporkan suaminya yang hilang beberapa hari menjelang tahun baru 2023.

Baca Juga: Kondisi Indra Bekti Bikin Raffi Ahmad Wanti-Wanti! Sampai Ungkap Begini!

Namun, bukan tangan terbuka dan pelayanan baik yang diterima DA, justru petugas kepolisian Polsek Biringkanaya menertawakannya. DA pun merasa dirinya dipermainkan oleh petugas.

Dari keterangan yang dibuat DA, diketahui suami DA bernama Hagai berumur 31 tahun pergi membeli gagang pintu pada 26 Desember 2022.

Namun rupanya suaminya tersebut tak kunjung pulang. DA pun akhirnya berinisiatif untuk mendatangi kantor Polsek Biringkanaya, Makassar keesokan harinya.

Alih-alih dilayani, DA justru ditertawai ketika dirinya ingin membuat laporan di bagian pelaporan dan pengaduan masyarakat Polsek Biringkanaya, Makassar.

Baca Juga: Big Spoiler! Alchemy of Souls season 2 episode 9: Putra Mahkota dan Jang Uk Bekerja Sama,Kasian Jin Mu Tertipu

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @infia_fact


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x