Kasus Wanita yang Lapor Suami Hilang dan Ditertawakan Polisi, Ternyata Begini Faktanya

- 4 Januari 2023, 16:25 WIB
 Dua sejoli yang sebanranya hanya pacaran diamanakn di Polrestabes Makasar untuk diminta keterangan lebih lanjut/instagram @polrestabes-makaassar
Dua sejoli yang sebanranya hanya pacaran diamanakn di Polrestabes Makasar untuk diminta keterangan lebih lanjut/instagram @polrestabes-makaassar /

PRIANGANTIMURNEWS - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan pengakuan seorang wanita berinisial Datu (DA) yang melaporkan kasus kehilangan suaminya ke kantor polisi.

Menurut pengakuan awal si wanita, ia melapor ke Polsek Biringkanaya bahwa suaminya hilang beberapa hari menjelang tahun baru 2023.

Namun, DA malah ditertawakan dan jadi bahan bercandaan petugas polisi.

Baca Juga: Ada Hikmah di Balik Kebakaran Pasar Besi Tasikmalaya, Ini Kata Yogi Pemilik Kios yang Ludes Terbakar

Menurut pengakuannya, petugas polisi menertawai laporan bahkan disuruh untuk ganti suami lagi.

Tidak lama, hal tersebut menjadi viral setelah Datu membagikan pengakuannya tersebut ke sosial media.

Dengan viralnya kasus tersebut, akhirnya pihak polisi melakukan penyelidikan untuk untuk mencari suami Datu yang bernama Hagai.

Baca Juga: Viral Kembali! Selingkuh dengan Ibu Mertua: Rz Ikut Klarifikasi Bahkan Ancam Akan Layangkan Somasi Pada Risma

Tim Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) bersama anggota Polrestabes Makassar dan Polsekta Biringkanaya melakukan pencarian untuk menemukan Hagai.

Tim gabungan mendatangi rumah Hagai Situruk alias Hagai alias Ison (31) di Jalan Sermani, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar,Selasa 3 Januari sekitar pukul 22.00 Wita. Namun Hagai tidak ditemukan di rumah tersebut .

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @polrestabes_makassar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x