Viral! Aksi Brutal Sejumlah Remaja Mengeroyok Seorang Ojol Terekam CCTV

- 23 Januari 2023, 12:10 WIB
Aksi Brutal Pengeroyokan di Rumah Makan Gold Chik, Jakarta Barat hari Minggu, 22 Januari 2023/ Tangkapan Layar Instagram @info_jakartapusat
Aksi Brutal Pengeroyokan di Rumah Makan Gold Chik, Jakarta Barat hari Minggu, 22 Januari 2023/ Tangkapan Layar Instagram @info_jakartapusat /

PRIANGANTIMURNEWS – Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan sebuah video pengeroyokan sejumlah remaja terhadap seorang pria pengemudi ojek online (ojol) di sebuah rumah makan.

Video pengeroyokan itu terekam dalam sebuah CCTV rumah makan dan akhirnya viral setelah diunggah di sosial media.

Salah satu akun Instagram yang mengunggahnya yakni @info_jakartapusat, dalam postingannya yang diunggah pada hari Minggu, 22 Januari 2023, akun tersebut menuliskan keterangan.

Baca Juga: Perbanyak 5 Amalan ini di Bulan Rajab! Agar Hati Semakin Tentram

"Terjadi pengeroyokan oleh orang tidak dikenal (OTK) di rumah makan Gold Chik kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat, pada Minggu 22 Januari 2023," tulis keterangan unggahan video tersebut.

Dalam video yang berdurasi sekitar 30 detik itu, terlihat sembilan orang remaja tampak memukuli pria tersebut dengan balok hingga kursi.

Di sisi lain, kurang lebih empat orang tengah menunggu di luar area rumah makan, sehingga jumlah komplotan tersebut diketahui kurang lebih 13 hingga 15 orang.

Baca Juga: Kuliner Malam Nasi Genjes, Enak dan Murmer di Kota Malang Jawa Timur

Dengan beringas, sekelompok remaja itu terus membabi-buta mengeroyok seorang pria tersebut, meski si korban sudah tak berdaya tergeletak di lantai.

Bahkan beberapa remaja yang ada di luar, ikut masuk ke dalam dan mengeroyok korban.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @info.jakartapusat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x