Demi Menyelamatkan Nyawa Saudaranya, 2 Wanita Datangi Markas Kodim 1412

- 26 Januari 2023, 08:51 WIB
  Dua orang wanita datangi markas Kodim 1412 untuk mencari darah segaruntuk donor saudaranya yang akan operasi caesar di Rumah Sakit SMS Berjaya Sulawesi/Tangkap layar Instagram @infokomando.official
 Dua orang wanita datangi markas Kodim 1412 untuk mencari darah segaruntuk donor saudaranya yang akan operasi caesar di Rumah Sakit SMS Berjaya Sulawesi/Tangkap layar Instagram @infokomando.official /

PRIANGANTIMURNEWS - Demi darah segar untuk menyelamatkan saudaranya, dua orang wanita muda mendatangi markas Kodim 1412 Kolaka.

Dua wanita muda tersebut sebelum mendatangi ke Markas TNI Kodim 1412 Kolaka itu mengaku sudah berupaya mencari darah ke tempat lain namun tidak berhasil.

Berbekal keberanian ke dua wanita muda itu nekat datangi Markas Kodim 1412 hanya untuk meminta bantuan darah segar.

Baca Juga: Putuskan Pensiun dari Sepak Bola, Gareth Bale Resmi Merintis Karir Sebagai Pegolf Profesional

Siang itu prajurit TNI yang berjaga di Pos Provost Markas Kodim 1412/Kolaka, Kodam Hasanuddin, Sulawesi dikejutkan dengan kehadiran dua orang wanita berusia muda.

Kedua wanita muda itu bernama Shinta (20 tahun) dan Rina (29 tahun). Mereka warga asal Desa Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kolaka.

"Jadi mereka berdua nekat mendatangi Markas TNI untuk menyelamatkanya nyawa saudara mereka sedang kritis di Rumah Sakit SMS Berjaya."dikutip Priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @infokomando.official Kamis 26 Januari 2023.

Baca Juga: Persib Berpeluang Rebut Puncak Klasemen, Sato: Kami Sudah Siap!

Saudara mereka bernama Hasnia (25 tahun) sedang berjuang hidup mati di ruang perawatan, ia akan menjalani operasi kehamilan alias cesar.

Kondisi mengkhawatirkan karena kekurangan stok darah. Nah, Shinta dan Rina juga sudah berusaha mencari stok darah, tapi sayangnya tak ada.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @infokomando.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x