Demi Buat Beli Sepeda Anak Seorang Ayah Rela Nyuri

- 15 Februari 2023, 19:32 WIB
Kapolres Tasikmalaya melakukan pres rilis pelaku pencuri di swalayan di Karangnunggal
Kapolres Tasikmalaya melakukan pres rilis pelaku pencuri di swalayan di Karangnunggal /

PRIANGANTIMURNEWS - Miris seorang ayah demi memenuhi keinginan anak beli sepedah rela mencuri di sebuah swalayan di Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Aksi nekat mencuri hanya untuk membeli sebuah sepeda untuk anak. Diketahui pelaku ayah dari anak ini hanya bekerja sebagai tukang parkir di tempat yang tidak jauh pelaku melakukan aksi pencurian.

Setelah sepekan akhirnya Satreskrim Polres Tasikmalaya berhasil menangkap dan mengamankan pelaku perampokan swalayan.

Baca Juga: Terjadi Kericuhan Usai Pembacaan Putusan Vonis Richard Eliezer, Ini Penyebabnya!

Pelaku berinisial SS (35) berprofesi sebagai tukang parkir di salah satu toko yang dekat dengan swalayan yang menjadi target pencurian.

Bahkan ke Polisi pelaku mengaku rumah atau tempat tinggalnya tidak jauh dari swalayan yang berada di Jalan Raya Karangnunggal.

"Satreskrim Polres Tasikmalaya telah berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan kekerasan."kata Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto SIK MM.

Pelaku saat beraksi mengancam karyawan atau kasir menggunakan sebilah golok. Kemudian pelaku mencuri rokok dan uang Rp 2 juta lebih.

Baca Juga: Detik-detik Truk yang Mengangkut Puluhan Pelajar Terguling karena Tidak Kuat Menanjak, Korban Teriak Histeris

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Dok Edi Mulyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x