Konyol! Maling di Tasikmalaya Sempat Makan dan Minum di Rumah Korban, Begini Kronologinya

- 20 Januari 2023, 17:42 WIB
Ilustrasi maling di Tasikmalaya beraksi dengan santai bahkan sempat makan dan minum di rumah korbannya./Pixabay/Ricinator/
Ilustrasi maling di Tasikmalaya beraksi dengan santai bahkan sempat makan dan minum di rumah korbannya./Pixabay/Ricinator/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Aksi kejahatan terutama perampokan biasanya dilakukan para pelaku dengan meneror korbannya menggunakan senjata tajam.

Namun berbeda dengan aksi seorang maling di Tasikmalaya yang rupanya beraksi dengan santai yakni sempat makan dan minum di rumah korbannya.

Diketahui pelaku bernama Dede Tatang berusia 40 tahun. Ia merupakan seorang residivis yang sudah tiga kali masuk-keluar penjara karena kedapatan menyatroni dua rumah sekaligus dalam satu malam.

Baca Juga: Persib Bandung Vs Madura United Sedot Perhatian! Pengamat Sepak Bola Langsung Angkat Bicara!

Dengan begitu tak heran jika aksinya dalam menggasak barang di rumah korbannya begitu lihai.

Ia melakukan tindakan kriminal itu seorang diri. Meskipun begitu ia mampu merampok di rumah sasarannya dengan berani. Bahkan sempat makan dan minum tanpa takut sang pemilik rumah memergokinya.

Daei aksinya itu, Dede Tatang berhasil mencuri sepeda motor, telepon genggam, hingga uang jutaan rumah dari dua rumah sekaligus ketika pemilik rumah sedang tertidur lelap.

Meskipun berhasil dan cerdik, aksi Dede Tatang berhasil diungkap polisi dan akhirnya ia diringkus Satreskrim Polres Tasikmalaya.

Baca Juga: Persib Dijatuhi Sanksi Rp120 Juta oleh PSSI, Teddy Tjahjono Imbau Kedepannya Suporter Jaga Kondusifitas

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x