Jelang Festival Anak Sholeh Indonesia, LPPTKA BKPRMI Kota Tasikmalaya Adakan Pelatihan Menggambar dan Mewarnai

- 3 November 2023, 11:26 WIB
Pelatihan menggambar dan mewarnai yang di prakarsai oleh PPATK BKPRMI Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan pada Rabu,1 November 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Pelatihan menggambar dan mewarnai yang di prakarsai oleh PPATK BKPRMI Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan pada Rabu,1 November 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) tingkat Kecamatan akan diselenggarakan pada November ini dan tingkat Kota Tasikmalaya akan digelar pada pada Desember 2023 yang akan datang.

Ajang FASI ini adalah sebagai wadah yang bertujuan membentuk generasi yang sholeh dan sholeha. Dalam kegiatan FASI ini akan diikuti oleh santri dan santriyah dari PAUDQu,TKA dan TPA se- Kota Tasikmalaya.

Berbagai kegiatan lomba akan digelar dalam kegiatan ini. Dari mulai lomba adzan,iqomat,lomba pidato, kaligrafi sampai lomba menggambar dan mewarnai.

Baca Juga: FASI Jabar Minta Lapangan Pos TNI Angkatan Udara Pangandaran Ada Selter untuk Gudang Aero Sport

Terkait hal tersebut, LPPTKA (Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-Kanak Al Qur'an) BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kota Tasikmalaya telah melaksanakan acara pelatihan mewarnai dan menggambar.

Pelatihan ini diikuti oleh tidak kurang dari 350 pengajar dari PAUDQu,TKA dan TPA se-Kota Tasikmalaya. Kegiatan yang telah dilaksanakan pada Rabu,1 November 2023 ini dilaksanakan di Gedung Dakwah Islamiyah (GDI) Kota Tasikmalaya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD BKPRMI,Ustadz Nuki Anwar Sidik,SH.I kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Jum'at,3 November 2023.

Baca Juga: Bandung Akan Gelar Acara Keren 'Asia Africa Festival', Ini Jadwalnya!

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah