Mau Nonton Piala Dunia U-17 di JIS, Ini 11 Rute Layanan Transportasi TransJakarta

- 12 November 2023, 07:38 WIB
 PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) mulai mengoperasikan rute layanan Cawang-Stasiun Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) yang terintegrasi dengan kereta cepat (Whoos). ANTARA/ HO-PT TransJakarta
PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) mulai mengoperasikan rute layanan Cawang-Stasiun Halim Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) yang terintegrasi dengan kereta cepat (Whoos). ANTARA/ HO-PT TransJakarta /

PRIANGANTIMURNEWS - Piala DuniaU-17 tahun 2023 mulai digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Terkait dengan itu tentu banyak masyarakat, khususnya para pecinta bola ingin melihat ajang bergengsi internasional tersebut.

Lantas bagaimana transportasi untuk bisa menuju JIS tersebut. Moda apa saja yang melewati Stadion tempat Piala Dunia U-17 digelar.

Baca Juga: Timnas Inggris Auki Tak Sabar Main di JIS Yang Megah dalam Ajang Piala Dunia U17 2023! Sang Pelatih Ungkap Ini

Untuk transportasi tidak perlu dimasalahkan lagi. Karena TransJakarta menyediakan 11 rute layanan transportasi untuk warga yang ingin menonton Piala Dunia U-17 tahun 2023 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Kepala Departemen Humas dan CSR TransJakarta Wibowo mengatakan TransJakarta menyediakan 11 rute layanan transportasi untuk warga yang ingin menonton Piala Dunia U-17 tahun 2023 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

“Untuk layanan reguler ada 196 unit armada TransJakarta baik itu single bus, medium bus hingga mikrotrans,” kata Kepala Departemen Humas dan CSR TransJakarta Wibowo dalam pernyataannya di Jakarta, Sabtu.

Baca Juga: Suporter Tidak Boleh Bawa Simbol Palestina Ataupun Israel, di Piala Dunia U-17

Menurut Wibowo, layanan tersebut meliputi Senen-JIS (14), Juanda-JIS (14A), Tanjung Priok-Senen via JIS, Stasiun LRT Pegangsaan Dua–JIS (12P), Tanjung Priok – Jembatan Item (JAK77) dan Terminal Tanjung Priok-Ancol Barat (JAK88).

Selanjutnya, ada rute Terminal Tanjung Priok-Taman Kota Intan (JAK89), Terminal Tanjung Priok-Rusun Kemayoran (JAK90), Taman Waduk Papanggo-Kota Tua (JAK118) dan Terminal Muara Angke-JIS (JAK120).

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x