Terungkap! Ghisca Geluti Percaloan Tiket Konser Musik Sejak 2022

- 21 November 2023, 21:26 WIB
 Menghadirkan tersangka Ghisca Debora Aritonang, Polres Metro Jakarta Pusat menggelar perkara kasus penipuan tiket konser Coldplay. Berita PMJ/Fajar
Menghadirkan tersangka Ghisca Debora Aritonang, Polres Metro Jakarta Pusat menggelar perkara kasus penipuan tiket konser Coldplay. Berita PMJ/Fajar /

PRIANGANTIMURNEWS - Tak disangka, Ghisca Debira Aritonang gadis cantik yang tampak pendiam ternyata lihai dalam aksi tipu tipu penjualan tiket konser musik.

Dan aksi percaloan tiket dilakukan Ghisca Debora Aritonang
(19) ternyata sudah menggeluti penjualan tiket konser musisi internasional sejak tahun 2022.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan bahwa tersangka sejak tahun 2022 sudah menjadi reseller tiket sejumlah konser.

Baca Juga: Nggak Kaleng-kaleng, Perputaran Uang di Rekening Ghisca Capai Rp40 Miliar, Ini Temuan PPATK

Jadi tersangka profilnya sejak tahun 2022 itu sudah sering menjadi reseller tiket konser-konser internasional, ujar Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan, Selasa (21/11/2023).

Menurut Susatyo, sebelum ditangkap terkait penipuan konser Coldplay ini, tersangka Ghisca mengaku selalu berhasil mendapatkan tiket konser artis internasional yang dihelat di Indonesia.

Namun, lanjut Susatyo, untuk tiket konser Coldplay yang digelar pada 15 November ini Ghisca ternyata tidak bisa mendapatkan tiket sesuai yang menjanjikannya kepada orang lain.

Baca Juga: Ghisca Simpan Uang Hasil Nipu Tiket Coldplay di Belanda, Polisi Mendalaninya

“Biasanya menurut keterangan tersangka itu bisa didapat, tapi kali tersangka ini tidak bisa menghadirkan tiket yang menjanjikan konser Coldplay,” tuturnya

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Chandra Mata Rohansyah menambahkan, untuk saat ini belum memperoleh informasi Ghisca melakukan Penipuan untuk konser lain.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x