Presiden Jokowi Sambut Baik Siaran Perdana RRI Dari IKN, Ini Pesan Yang Disampaikannya!

- 19 Januari 2024, 10:15 WIB
Presiden Jokowi saat melakukan siaran perdana Radio Republik Indonesia (RRI) Ibu Kota Negara (IKN), Kalimantan Timur.
Presiden Jokowi saat melakukan siaran perdana Radio Republik Indonesia (RRI) Ibu Kota Negara (IKN), Kalimantan Timur. /ANTARA/HO-Sekretariat Wakil Presiden


PRIANGANTIMURNEWS - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, menyampaikan perkembangan terkait pembangunan infrastruktur di Ibukota Nusantara (IKN) dalam siaran perdana yang diselenggarakan melalui Radio Republik Indonesia (RRI).

Siaran tersebut dilakukan dari Studio Mini RRI yang berada di Hunian Pekerja Konstruksi IKN, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur.

Presiden Jokowi menyatakan kegembiraannya terkait keberadaan studio RRI di IKN. Menurutnya, studio tersebut dapat menjadi sumber informasi bagi masyarakat mengenai perkembangan di IKN, termasuk pembangunan, penanaman pohon, dan infrastruktur.

Baca Juga: Sutradara Andibachtiar Yusuf Merilis Film Terbarunya, 'Bu Tejo Sowan Jakarta,' Kisah Seru Pernikahan Multikult

Dalam keterangan resmi Biro Pers Sekretariat Presiden pada Rabu 17 Januari 2024, Presiden Jokowi berharap agar masyarakat di seluruh Tanah Air dapat mengikuti perkembangan di Ibu Kota Nusantara.

"Saya kira masyarakat di seluruh Tanah Air perlu mendengar mengenai perkembangan yang ada di Ibu Kota Nusantara," ujar Presiden dalam siarannya.

Kepala negara juga mengapresiasi siaran perdana RRI dari Studio Mini RRI di IKN, dan dia meyakini bahwa melalui siaran tersebut, progres pembangunan IKN dapat disampaikan kepada seluruh rakyat Indonesia.

Baca Juga: Gempar! Mayat Laki-laki Bertato Ditemukan Mengambang di Wisata Situ Gede Tasikmalaya

Dia menekankan pentingnya agar setiap progres pembangunan di IKN dapat diketahui oleh masyarakat dari berbagai daerah.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x