Forum Hufazil Qur'an Kembali Lahirkan Generasi Muda Bangsa yang Berakhlak Al Qur'an!

- 28 Januari 2024, 14:13 WIB
Ketua FHQ Jabar, Ustadz Agus Yosep Abdulloh pada acara Wisuda Akbar FHQ ke-7 Kabupaten Tasikmalaya yang sudah digelar di Gedung Islamic Center Sabtu,27 Januari 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Ketua FHQ Jabar, Ustadz Agus Yosep Abdulloh pada acara Wisuda Akbar FHQ ke-7 Kabupaten Tasikmalaya yang sudah digelar di Gedung Islamic Center Sabtu,27 Januari 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Forum Hufazil Qur'an (FHQ) kembali cetak generasi-generasi muda yang berakhlak Al Qur'an. Lahirnya para generasi milenial tersebut ditandai dengan gelaran Wisuda Akbar para penghafal Al-Qur'an yang sudah dilaksanakan pada Sabtu,27 Januari 2024.

Kegiatan rutin tahunan Wisuda Akbar para penghafal Al Qur'an untuk tingkat Jawa Barat dan DPW FHQ Jabar sebagai penyelenggara ini merupakan Wisuda Akbar yang ke tujuh.

Acara yang telah digelar sukses di Gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi para penghafal Al-Qur'an dan lembaga-lembaga serta sebagai sarana memotivasi para penghafal Al-Qur'an.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Bojan Hodak Sebut VAR Akan Meningkatkan Kualitas Liga 1

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Forum Hufazil Qur'an (FHQ) Jawa Barat,Ustadz Agus Yosep Abdulloh,S.Pd.i,M.Pd.i,CH,Cht kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com pada Ahad ,28 Januari 2024.

“Alhamdulillah,Wisuda Akbar para penghafal Al Qur'an telah sukses digelar.Acara ini selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai upaya kami untuk terus memotivasi para penghafal Al-Quran agar tetap semangat,”ucap Ustadz Yosep Abdulloh.

“Walaupun banyak tantangan dan rintangan,semoga para penghafal Al-Quran tetap Istiqomah dan tentu saja mereka bisa lebih memahami dan mengkaji dari setiap ayat Al Qur'an serta bisa lebih mudah untuk menghafalkannya,”lanjut Agus Yosep Abdulloh yang juga karib disapa Ustadz AYA ini .

Baca Juga: Sederet Mall di Jakarta Sambut Tahun Baru Imlek Dengan Berhias Gunakan Aneka Rupa Warna

“Dan yang lebih penting lagi,para generasi milenial ini mampu mengaplikasikan isi Al Qur'an dalam kehidupan sehari-hari sehingga akhlaknya adalah akhlak Al Qur'an,”kata Ustadz AYA.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x