Tawuran di Perbatasan Depok-Bogor, 9 Pemuda Ditangkap Polisi

- 27 Januari 2024, 19:06 WIB
Ilustrasi tawuran.
Ilustrasi tawuran. /Instagram.

PRIANGANTIMURNEWS- Sembilan pemuda ditangkap Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro setelah melakukan tawuran di perbatasan Cilodong, Kota Depok dan Pondok Rajeg, Kabupaten Bogor, Sabtu 27 Januari 2024.

Anggota TPPP Polres Metro Depok, Briptu Lungit Jati mengatakan penangkapan berawal dari cermin tim terhadap sekelompok remaja yang berkumpul di sebuah rumah dan ketika dihampiri saat melarikan diri.

Baca Juga: Lomba KTIQ Sebagai Upaya Mengeksplorasi Ayat Al-Qur'an Dalam Mengatasi Problem Kekinian Bangsa!

“Tim melintas di Jalan Pondok Rajeg berkumpul sekelompok remaja yang berkumpul di sebuah rumah. Ketika dihampiri mereka malah bubar dan lari,” ujar Lungit Jati saat dikonfirmasi wartawan.

Tim patroli, lanjut Lungit, langsung mengejar para remaja tersebut. “Akhirnya dapat dikejar dan dikumpulkan kembali beberapa dari mereka yang berjumlah sembilan orang,” ucapnya.

“Mereka adalah dua kelompok pemuda yang baru saja selesai melakukan aksi tawuran di Jalan Pondok Rajeg,” sambungnya.

Baca Juga: KAPOK! Australia Diterpa Kabar Buruk! Timnas Indonesia Sangat Diuntungkan

Lungit menjelaskan, menghentikannya kemudian melakukan penggeledahan rumah tersebut dan ditemukan dua buah senjata tajam (sajam). Selanjutnya sembilan pemuda beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Sukmajaya.

"Saat pemeriksaan rumah tersebut ditemukan juga 2 buah senjata tajam berjenis gobang dan corbek. Kemudian mereka pun kami bawa ke Polsek Sukmajaya untuk di tindak lanjuti," ujarnya. ***

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x