Menyedihkan! Tiga korban Tabung Elpiji Meledak di Bogor, Alami Luka Bakar Hampir di seluruh Tubuhnya

- 3 April 2024, 16:00 WIB
Ilustrasi tabung gas meledak./antaranews.com
Ilustrasi tabung gas meledak./antaranews.com /

PRIANGANTIMURNEWS - Menyedihkan itulah yang dialami tiga warga yang menjadi korban ledakan Tabung gas Elpiji di Kelurahan Babakan Bogor.

Tiga orang ini mengalami luka bakar hampir di sekujur tubuhnya. Tiga orang korban luka bakar itu di antaranya berinisial S (43 tahun), AY (43), dan EN (58).

Akibat luka bakar di hampir sekujur tubuhnya itu, ketiga korba diantar ke Rumah Sakit PMI Bogor oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Pagi Ini, Gunung Marapi di Sumbar Erupsi, Semburkan Abu Setinggi 1,5 Kilometer

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Hidayatulloh di Kota Bogor, Rabu, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (2/4/2024) malam.

Akibat kejadian tersebut, Hidayatulloh mengatakan tiga orang berinisial S (43 tahun), AY (43), dan EN (58), mengalami luka di sejumlah bagian tubuh.

“Untuk saat ini korban dibawa ke RS PMI untuk mendapatkan perawatan. Juga sudah dilakukan serah terima bantuan berupa dua buah selimut dan alas tidur,” kata Hidayatulloh.

Baca Juga: Awas Penipuan! Calon Penumpang Kapal, Diimbau Jangan Beli Tiket di Media Sosial

Ia menjelaskan BPBD menerima laporan dari media sosial terkait adanya tabung gas elpiji 3 kilogram meledak. Dari keterangan saksi, tabung gas tersebut dibeli oleh korban AY di warung milik korban EN.

Saat AY memasang tabung gas di rumahnya, kata Hidayatulloh, tabung gas tersebut mengeluarkan bunyi, sehingga AY kembali ke warung EN untuk menanyakan perihal tabung tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x