MI (18) Sopir Truk Yang Diduga Ugal-Ugalan Buat Pengakuan, Dijebak Orang Tali Gas di Copot

- 30 Maret 2024, 05:31 WIB
Sopir truk yang menabrak sejumlah mobil di Gerbang Tol Halim, Jakarta Timur, Rabu 27 Maret 2024 buat pengakuan/
Sopir truk yang menabrak sejumlah mobil di Gerbang Tol Halim, Jakarta Timur, Rabu 27 Maret 2024 buat pengakuan/ /X/@Radio El Shinta/

 

PRIANGANTIMURNEWS - MI, seorang sopir truk berusia 18 tahun yang terlibat dalam kecelakaan di Gerbang Tol Halim, Jakarta Timur pada Rabu, 27 Maret 2024, memberikan pengakuan mengejutkan terkait insiden tersebut.

Dalam sebuah video yang beredar di grup WhatsApp, MI mengungkapkan bahwa dia telah menjadi korban dari sabotase oleh seseorang.

"Saya dijebak oleh seseorang di pom bensin. Tali gas truk saya dilepas. Setelah saya menggantinya, tali gas tidak bisa diatur dengan baik. Saya tidak punya pilihan selain membiarkan gas tetap terbuka agar truk bisa berjalan," ucap MI.

Baca Juga: Sopir Taksi Online Penodong Penumpang Wanita, Ditetapkan Jadi Tersangka

Dalam percakapan tersebut, MI juga menyebutkan bahwa ada penumpang di dalam truknya. "Tetapi orang itu melawan, dia melarikan diri," kata MI. Menurutnya, orang tersebut yang mencopot tali gas truknya.

Ketika ditanya oleh petugas apakah dirinya mengetahui siapa yang melakukan sabotase tersebut, MI menyatakan bahwa dia akan mencarinya.

"Saya akan menyelidikinya nanti," tambahnya. MI juga mengakui bahwa dia sempat menabrak mobil sebelum mencapai pintu gerbang.

Baca Juga: Enam orang Komplotan Maling Gasak Pakaian dan HP di Depok

Petugas kemudian bertanya tentang kecepatan truknya saat mendekati gerbang. "Apakah Anda tidak bisa mengurangi kecepatan?" tanya petugas. "Ya, tapi rem masih berfungsi," jawab MI.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x