Pasiter Kodim 0610 Sumedang Mengajak Warga Berperan Aktif Melawan Covid 19

- 27 Februari 2021, 20:40 WIB
Pasiter Kodim 0610 Sumedang Kapten Inf Dadang Baharudin memakaikan masker kepada warga
Pasiter Kodim 0610 Sumedang Kapten Inf Dadang Baharudin memakaikan masker kepada warga /Andika Pratama/Priangantimurnews/

PRIANGANTIMURNEWS - Warga diajak berperan aktif melawan penyebaran COVID-19 di dusun Cilutung Desa Kertamukti


“Kita yang di desa meski jauh dari kota tetap menjaga dan patuh protokol kesehatan, apalagi banyak saya amati warga yang hilir mudik keluar desa bahkan ada juga yang tak pakai masker," disampaikan Perwira Seksi Teritorial 0610/Sumedang Kapten Inf. Dede Baharudin saat meninjau pengerjaan jalan Pra - TMMD di Dusun Cilutung Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar  Kabupaten Sumedang, Sabtu 27 Februari 2021.


Pasiter menghendaki dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona baik di desa ataupun anggota yang bekerja di setiap sasaran Pra TMMD, wajib hukumnya mematuhi protokol kesehatan, tetap jaga diri, pakai masker dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan penyebaran COVID-19.

Baca Juga: Rilis pada Bulan Maret, Ini Spesifikasi Realme Narzo 30A


Selain itu, Pasiter mengingatkan warga untuk menghindari tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian dan tempat berkumpul orang banyak karena berpotensi menjadi lokasi penyebaran virus tersebut.


"Warga harus menjaga jarak fisik (social distancing dan physical distancing) minimal satu hingga tiga meter saat antrean dan berada di tempat keramaian,rajin mencuci tangan,dan tetap wajib memakai masker," ujarnya. (Andika)***

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x