Jurnalist dan Pegawai Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya Divaksin Covid-19

- 18 Maret 2021, 13:52 WIB
Salah seorang jurnalis elektronik Dede Rahardian sedang divaksin Covid 19 di Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 18 Maret 2021.
Salah seorang jurnalis elektronik Dede Rahardian sedang divaksin Covid 19 di Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 18 Maret 2021. /Priangantimurnews/Edi Mulyana

PRIANGANTIMURNEWS - Sejumlah jurnalist Tasikmalaya dan para pegawai Kominfo Kabupaten Tasikmalaya menjalani vaksinasi Covid 19 Kamis 18 Maret 2021.

Vaksin yang pimpin langsung Kepala Dinas dan Sekretaris Kominfo, Ketua Pokja Polres Tasikmalaya dilakukan di Kantor Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya.

Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Tasikmalaya, A.Naseh mengapresiasi dilakukannya kegiatan vaksinasi pegawai Kominfo dan rekan media Kab/Kota Tasikmalaya yang difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Terbongkar Pemalsuan Buku Nikah, Kemenag Imbau Masyarakat Waspada

"Jujur setelah divaksin kita sangat tenang tidak takut dengan covid-19. Semoga dengan upaya pemerintah melalui vaksinasi semua dapat terhindar dari covid-19. Dengan vaksin ini penyebaran covid cepat berakhir," kata Anes Naseh Kamis 18 Maret 2021.

Kata Anes Naseh, apalagi bagi para jurnalist vaksinasi itu sangat penting, jurnalist garda terdepan bagi pelayanan fublik, setiap hari selalu berdekatan dengan berbagai sumber. Artinya sangat perlu upaya pencegahan melalui vaksinasi.

Ketua Pokja Polres Tasikmalaya Kabupaten, Deden Rahardian mengatakan, terimakasih jajaran Dinas Kominfo dan Dinas Kesehatan telah memfasilitasi rekan jurnalist untuk divaksin.

Memang sebelum dilakukan vaksinasi cukup tegang. Akan tetapi didata dan setelah divaksin tidak apa apa. Terpenting kita harus meyakinkan kondisi kesehatan terlebih dahulu. Jangan sampai punya penyakit memaksakan divaksin itu tidak boleh.

Baca Juga: Mensos Risma Lakukan Perbaikan dan Sinkronisasi Data Agar Bantuan Tepat Sasaran

"Tak perlu ada yang ditakuti karena sebelum dilakukan vaksinasi kita terlebih dahulu diskrining oleh petugas. Dalam pelaksanaan vaksinasi bersangkutan harus jujur, kalau punya penyakit bilang saja ya. Kalau tidak jujur malah membahayakan diri kita sendiri. Insya Allah vaksinasi ini aman. Apalagi ini merupakan upaya pemerintah untuk kelar dari penyebaran covid-19," kata Deden.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x