Pemprov Jabar Tak Lagi Terapkan Topdown, Tapi Buttom up, Uu: Harapan Masyarakat Harapan Pemimpin Juga

- 14 April 2021, 15:10 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum menyerahkan bantuan kepada anak yatim pada acara Safari Ramadhan di Masjid Rahmatullah BRP Panglayungan Kota Tasikmalaya
Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum menyerahkan bantuan kepada anak yatim pada acara Safari Ramadhan di Masjid Rahmatullah BRP Panglayungan Kota Tasikmalaya /Priangantimurnes/M. Romli

PRIANGANTIMURNEWS - Pemerintah Provinsi Jawa Barat berusaha tidak topdown lagi, namun buttom up. Apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat menjadi harapan pemimpin juga.

Namun pemimpin tidak tahu apa yang menjadi keinginan masyarakat kalau tidak melakukan silaturahmi. Makanya silaturahmi sangat penting.

"Kita tidak tahu apa keinginan dan harapan masyarakat kalau tidak melakukan silaturahmi, makanya silaturahmi sebagai momentum yang baik untuk mengetahuinya," demikian disampaikan Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ullum saat melakukan Safari Ramadan di Masjid Rahmatullah Kota Tasikmalaya, Rabu 14 April 2021.

Baca Juga: Sekarang Perpanjang SIM Gak Usah Ribet, Berikut Cara Perpanjang SIM Melalui Aplikasi SINAR


Terkait dengan kegiatan Safari Ramadhan bahwa ini merupakan kegiatan rutin sebagai cirikhas umat muslim setiap bulan ramadan. Kegiatan ini dilakukan mulai dari tingkat pusat hingga tingkat RT.

Tujuan utamanya untuk silaturahmi pempimpin dengan masyarakat. Hal ini penting untuk membangun kebersamaan, membangun hubungan emosional termasuk menyampaikan progra-program dari Provinsi Jawa Barat.

"Kami juga menyampaikan program jabar juara karena masih banyak masyarakat yang nggak paham apa jabar juara yang menjadi tagline Jawa Barat. Tadi sudah kami sampaikan mudah-mudahan diterima masyarakat," ujar Uu.

Baca Juga: Jadi Istri Aldi Taher, Salsabillih Merasa Terjebak, Dulu Nggak Kayak Gini


Terkait dengan penyerahan bantuan kepada anak yatim hanya sebagai bentuk perhatian kepada anak yatim piatu.

"Besar sih tidak, hanya sebagai bentuk perhatian. Mudah-mudahan dengan bantuan ini ada agnia yang terketuk hatinya untuk berbagi, membantu mereka yang kurang beruntung, kuran mampu, anak yatim.Apalagi di bulan ramadan akan dilipatkan gandakan amal kebaikan kita," kata Uu.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x